Erabaru.net. Sara dan Sydney Weiss takut sesuatu yang terburuk terjadi pada anjing kesayangan mereka, Tiki, sakit parah.

Labrador Retriever hitam berusia delapan tahun mulai muntah, mengalami diare, dan benar-benar kehilangan nafsu makannya.

Mereka membawa Tiki ke dokter hewannya, Dr. Ibrahim. Dokter memberinya resep, tetapi obatnya tidak membantu. Tidak yakin apa yang salah dengan anak anjing itu, Dr. Ibrahim mengambil X-Ray.

Pada X-Ray, Dr. Ibrahim melihat objek besar di perut Tiki.

“Saya melihat sesuatu yang besar, dan saya tidak yakin apakah itu benda asing atau jika ada sesuatu yang terjadi,” kata Dr. Ibrahim kepada Inside Edition.

Source: YouTube Screenshot

Dr. Ibrahim perlu melakukan operasi untuk melihat gumpalan apa itu. Dia dengan lembut memberitahu Sara dan Sydney untuk bersiap menghadapi yang terburuk, karena gumpalan yang berukuran seperti itu sering bersifat kanker.

Gadis-gadis itu setuju anjing kesayangan mereka dioperasi, berharap semuanya akan berjalan dengan baik. Tim bedah memulai prosedur. Ketika mereka melihat apa sebenarnya gumpalan itu, mereka benar-benar terkejut.

Tim bedah menemukan delapan pasang pakaian dalam di perut Tiki. Mereka juga menemukan 62 ikatan rambut, empat karet gelang, dan pembalut luka

Source: YouTube Screenshot

“Itu sangat mengejutkan,” kata dokter hewan, Emily Cottle, kepada Inside Edition. Kemudian, dengan bercanda dia menambahkan, “Begitu saya melihat itu, saya tahu merek-mereknya.”

Sara dan Sydney tidak menyadari begitu banyak pakaian dalam mereka yang hilang. Mereka juga tidak tahu bahwa Tiki memiliki selera eklektik dalam camilan — hal terburuk yang dia makan sebelumnya adalah salah satu anak panah Nerf.

Source: YouTube Screenshot

Operasinya berjalan dengan baik, dan Tiki cepat pulih. Segera, dia memiliki nafsu makan dan energinya pulih. Dia mulai berlarian di halaman belakang bersama Sara dan Sydney.

Source: YouTube Screenshot

Kami yakin Sara dan Sydney kini telah membereskan rumah dan memastikan semua benda yang bisa dimakan berada di luar jangkauan Tiki. Mudah-mudahan, Tiki telah belajar dari kejadian ini dan akan tetap memakan cemilan anjing mulai sekarang! (rpg)

Sumber: AC

Video Rekomendasi

Share

Video Popular