Erabaru.net. Baron Kratu von Bearbum adalah salah satu anjing yang sangat istimewa, dan meskipun dia mungkin bukan anjing yang paling fokus atau anggun di dunia, tidak mungkin Anda tidak menyukainya. Ketika Anda menonton penampilan terakhirnya selama arena kelincahan di acara anjing – Anda akan tahu mengapa.

Baron Kratu von Bearbum, atau ‘Kratu’, baru-baru ini berkompetisi dalam pertunjukan kelincahan anjing, dan ia memberikan pertunjukan yang tak terlupakan oleh siapa pun.

Empat tahun lalu, Kratu diselamatkan dari situasi yang sangat kejam oleh organisasi penyelamat yang luar biasa bernama Wood Green. Tidak lama setelah diselamatkan, Kratu diadopsi oleh seorang wanita bernama Tessa Eagle Swan. Dia mendengar tentang masa lalu Kratu yang mengerikan dan ingin melakukan semua yang dia bisa untuk memberinya kehidupan yang layak dia dapatkan.

Source: Baron Kratu via Facebook

Setelah membawa Kratu pulang, Tessa menyadari betapa penuh kasih dan perhatiannya dia, sehingga masuk akal bahwa dia akan menjadi anjing pelayan. Tidak lama setelah itu, Kratu juga mulai muncul di pertunjukan anjing lokal sebagai duta besar untuk anjing penyelamat.

Ketika sudah waktunya Kratu untuk bersaing dalam kelincahan yang dijalankan di Crufts Dog Show, sifatnya yang terlalu ramah dibuat untuk salah satu pertunjukan paling berkesan sepanjang masa.

Source: Crufts via Facebook

Ketika video dimulai, Anda dapat melihat Tessa berdiri bersama Kratu, bersiap-siap untuk menyelesaikan lari cepat. Anjing besar dan berbulu itu tampaknya patuh saat Tessa menginstruksikan dia untuk diam dan tetap di tempat dia duduk. Namun, Kratu mendengarkan, dia kagum pada semua orang dan suara-suara di sekitarnya.

Lari kelincahan dimulai dan Kratu mulai tanpa hambatan! Tessa menuntunnya ke rintangan pertama, dan dia melompati itu seperti dia sudah melakukannya satu juta kali sebelumnya. Sejauh ini bagus! Maka saatnya untuk melompati rintangan berikutnya, dan ini adalah ketika semuanya berubah lucu.

Ketika Kratu mendekati rintangan kedua yang harus dilompati, ia menjadi teralihkan oleh beberapa aroma dan mengembara tanpa mempedulikan dunia disekitarnya.

Source: Crufts via Facebook

Setelah membuat lingkaran besar, berlari bersama, mencium karpet di ruang pertunjukan, Kratu kembali mengingat dia sedang berada di sebuah pertunjukan anjing.

Anjing yang lucu berlari kembali ke ibunya dan melompati rintangan yang seharusnya dia lakukan sejak awal. Mungkin Anda akan berpikir Kratu akan kembali ke jalurnya, tetapi kegembiraannya terus berlanjut.

Saat tiba saatnya untuk lompatan berikutnya, anjing yang ramah ini memperhatikan beberapa wanita yang duduk di kursi yang terlihat seperti mereka datang untuk mendukungnya.

Jadi, Kratu menyelesaikan lompatan itu dan memutuskan untuk menghampiri para wanita yang baik untuk menyapa.

Source: Crufts via Facebook

Komentator dari pertunjukan anjing tidak dapat menahan tawa karena anjing penyelamat gagal dalam latihan kelincahan dengan cara yang paling menarik.

Berikutnya dalam pertunjukan itu muncul “weave;” itu adalah garis tiang atau tongkat di tanah yang anjing perlu berbelok-belok masuk dan keluar, tapi Kratu, tentu saja, punya rencana lain.

Benar-benar terganggu oleh penonton yang bersorak padanya, Kratu memutuskan untuk hanya berjalan dengan Tessa di samping tiang sebagai gantinya. Tessa mencoba memaksanya di antara patokan dengan sentuhan lembut, tapi Kratu terlalu sibuk untuk memperhatikannya.

Perjalanan berlanjut dengan beberapa terowongan dan beberapa lompatan lagi. Tessa mengatakan bahwa dia biasanya bisa menjalankannya tanpa masalah, tetapi dia terlalu bersenang-senang hari itu.

Source: Crufts via Facebook

“Kratu adalah anjing khusus yang sedang dalam misi yang sangat istimewa untuk meningkatkan kesadaran,” tulisnya online. “Dia adalah sinar matahariku dan cahaya hidupku.” (rpg)

Sumber: AC

Video Rekomendasi

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds