Erabaru.net. Jika Anda mengemudi di sekitar lingkungan tertentu di Dallas, Texas baru-baru ini, Anda mungkin telah melihat seorang gadis kecil bernama Addie Bryan memegang papan.

Papan itu tertulis meminta sumbangan untuk Texas Scottish Rite Hospital, sebuah harapan saat ulang tahun dari gadis kecil yang baik hati dan murah hati ini. Dia berhutang banyak pada rumah sakit itu dan hanya ingin membalas budi.

Addie menghabiskan sebagian besar masa kecilnya di Texas Scottish Rite Hospital,, baik menjalani operasi, pemulihan atau menjalani terapi fisik. Dia dilahirkan dengan sindrom Larsen, yang telah menyebabkan perkembangan sistem tulangnya tidak benar.

Kakinya agak terbalik ketika dia lahir dan dokter takut dia mungkin tidak akan bisa berjalan lagi. Gadis malang itu membutuhkan total empat operasi dan sekitar 65 gips untuk memperbaiki kakinya agar bisa berjalan. Kini Addie dapat berlari dan bermain seperti anak lain, semua berkat perawatan dari rumah sakit ini.

“Saya hanya memegang tanda yang mengatakan, ‘Untuk keinginan ulang tahun saya, saya ingin mengumpulkan 8.000 dollar untuk Texas Scottish Rite Hospital,'” katanya kepada stasiun berita lokal WFAA.

Begitu mereka mempublikasikan ceritanya, itu dengan cepat menjadi viral dan bahkan diliput oleh PEOPLE.com. Cakupan terus muncul di seluruh internet dan segera impiannya mengumpulkan dana sebesar 8.000 dollar menjadi jauh lebih mudah.

Segera, kampanyenya mengumpulkan uang untuk tempat yang membantunya mencapai hampir 20.000 dollar! Itu adalah angka yang sangat besar dan jauh lebih banyak daripada yang dia duga, tetapi sifat menakjubkan dari ceritanya baru saja mulai muncul.

Addie menerima sepucuk surat dari pendonor yang memuji usahanya, bersama dengan cek senilai total 50.000 dollar untuk membantu lebih banyak anak-anak yang membutuhkan bantuan medis seperti yang dilakukan Addie.

Keluarganya tidak mampu membayar perawatan, jadi Addie menerima kedermawanan rumah sakit pada saat membutuhkan. Rumah sakit seperti Texas Scottish Rite Hospital, bergantung pada donasi seperti Addie untuk memberikan perawatan yang dibutuhkan anak-anak, bahkan jika keluarga mereka tidak mampu membayarnya.

Beberapa orang melihat kemurahan hati mereka dan hanya memikirkan berapa banyak yang dapat mereka bantu. Orang lain tahu betapa pentingnya memberi dan menerima sehingga semua orang tahu bahwa seseorang memiliki punggung mereka di saat dibutuhkan.

Kebanyakan orangtua melakukan pekerjaan yang baik dalam membesarkan anak-anak mereka dan mengajari mereka mana yang benar dan salah.

Addie telah menempatkan dirinya jauh di atas itu meskipun dengan gerakan semacam ini ke arah rumah sakit. Begitu banyak anak-anak akan mendapat manfaat sekarang berkat semangatnya untuk membantu orang lain dan semoga, dia akan terus melakukannya! Mungkin dia memiliki bakat untuk penggalangan dana yang tidak pernah dia ketahui.

Ini juga menunjukkan kekuatan media. Media memiliki kemampuan untuk menyebarkan harapan dan cinta, bersama dengan cerita-cerita kuat seperti ini yang menginspirasi orang lain untuk bermurah hati.

Pesan Addie yang kuat menemukan pemirsa di internet dan langsung dilihat oleh bukan ribuan, tetapi jutaan orang. Itu hal yang sangat menakjubkan, bukankah begitu? (rpg)

Sumber: JJ

Video Rekomendasi

Share

Video Popular