Xu Ru

Apakah manusia bisa reinkarnasi? Setelah manusia meninggal apakah ada surga dan neraka? Para penganut Buddha (dan Hindu) percaya bahwa manusia setelah meninggal tidak seperti lampu yang padam begitu saja.  Ada Manusia setelah meninggal harus pergi ke neraka menerima penghakiman dari raja neraka, yang lantas divonis naik ke surga atau masuk neraka, atau langsung memasuki enam jalur reinkarnasi.

BACA JUGA : Kisah Reinkarnasi dari Peristiwa “911” dan Perang Dunia -II (1)

BACA JUGA :  Kisah Reinkarnasi dari Peristiwa “911” dan Perang Dunia -II (2)

Sebuah buku berjudul “jiwa bereinkarnasi: kehidupan masa lalu dan masa kini seorang pilot Perang Dunia II”, yang mengisahkan seorang pilot PD-II yang bereinkarnasi, pernah mendapat perhatian dari beberapa media AS.

James M. Huston Jr.

Pada 1999, seorang bocah lelaki bernama James Leininger terlahir di Louisiana, AS. Ketika James masihkecil, telah menunjukkan karakteristik khas, terutama minatnya sangat besar pada pesawat terbang.

Namun, ketika James baru berusia 2 tahun, dia mulai bermimpi buruk, ia sering ketakutan dengan polah menendang dan berteriak. Di dalam mimpi dia terus-menerus berteriak ketakutan, “Pesawat terbakar! Si kecil tidak bisa melompat keluar!” Sambil menendang dan menyakar, tampaknya seolah sedang berjuang hendak keluar dari kokpit.

Pada usia 3 tahun, James pernah berjalan disamping sebuah pesawat, ia melakukan segala macam gerakan, berirama, tampaknya seperti seorang pilot dalam serangkaian pemeriksaan pada pesawat sebelum lepas landas.

Di lain waktu, ibunya membelikan pesawat mainan untuk James dan mengatakan kepadanya bahwa ada sesuatu seperti bom di bawah pesawat.

Yang mengejutkan sang ibu ialah, James dengan cepat mengoreksinya dan mengatakan kepadanya bahwa itu bukan bom, melainkan tangki bahan bakar cadangan.

Kemudian, mimpi buruk James menjadi semakin sering, bahkan tiga atau empat kali dalam seminggu.

(James Leininger)

Sang ibu lantas meminta bantuan pada Carol Bowman, seorang ahli dan terapis yang meneliti kasus reinkarnasi.

Dengan bantuan Bowman, James mulai semakin banyak membagikan ingatannya tentang kehidupan masa lalunya dan mimpi buruknya pun mulai berkurang secara signifikan.

Orangtua James yang berpendidikan tinggi, mengatakan, ketika James berusia 2-4 tahun, James sering mengatakan kepada mereka kisah mantan pilot pesawat tempur selama Perang Dunia II, terutama ketika ia menjelang terlelap tidur.

Suatu kali, James memberitahu mereka bahwa pesawatnya ditembak oleh pasukan Jepang, kemudian jatuh. James mengatakan, ketika itu dia memakai pesawat tempur jenis Corsair, lalu dengan mimik serius mengatakan, “Apakah kalian tahu? Pesawat tempur seperti itu bannya sering pecah.” Dan memang betul, pesawat tempur tersebut terkenal sering pecah ban.

James juga mengatakan kepada ayahnya, kapal induk tempat pesawatnya lepas landas dan mendarat bernama “Natoma”, serta menyebut pilot yang terbang bersamanya bernama Jack Larson. Dia ditembak jatuh di atas pulau Iwo Jima.

Setelah melalui beberapa penelitian, sang ayah, Bruce, terkejut menemukan bahwa itu semua benar! Natoma adalah nama kapal induk Amerika di Samudra Pasifik pada saat itu, dan orang yang bernama Jack Larsson memang ada! Sampai sekarang dia masih hidup dengan sehat di Arkansas. Dalam misi serangan udara di Iwo Jima, satu-satunya pilot yang tewas bernama James M. Huston Jr. Dengan kata lain, dalam kehidupan masa lalu James juga bernama James.

Kesamaan dalam tiga kisah reinkarnasi

Tiga cerita reinkarnasi diatas memiliki beberapa kesamaan:

Pertama, kemampuan mengingat kehidupan masa lalu terjadi pada bocah kecil, itu dikarenakan mereka belum sepenuhnya tercemarkan oleh kehidupan dunia fana sekarang, sehingga bisa mengingat kehidupan masa lalu, dan bahkan dimensi lain.

Kedua, deskripsi kehidupan sebelumnya digambarkan dengan jelas, karakteristik dalam kehidupan masa lalu sebagian besar masih melekat dalam ingatannya. Itu sebabnya, kehidupan masa lalu dengan kehidupan masa sekarang masih berhubungan satu sama lain dan sama sekali bukan ilusi.

Ketiga, dua dari tiga kisah reinkarnasi tersebut diatas, telah diteliti dan dikonfirmasi kebenarannya dan terbukti eksis, juga sekali lagi membuktikan reinkarnasi memang ada dan sama sekali bukan isapan jempol. (HUI/WHS/asr)

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds