Erabaru.net. Jika Anda memiliki anak, Anda mungkin bosan mendengar lagu ‘Baby Shark’ yang viral – dan mungkin bahkan jika Anda belum memiliki anak sekalipun. Namun, alasan pasangan ini memilih untuk menari di pernikahan mereka akan melelehkan bahkan hati yang paling dingin sekalipun.

Lisa and Phil Weeks yang baru menikah telah menjadi viral, berkat video mereka yang mengejutkan tamu di resepsi pernikahan mereka dengan melakukan tarian pertama mereka dengan lagu anak-anak yang populer.

Video dua menit ini, menunjukkan pasangan itu meniru tindakan masing-masing hiu dalam lagu tersebut.

Sebagian besar orang mungkin memilih sesuatu yang romantis, seperti Ed Sheeran ‘Perfect’ atau John Legend ‘All of Me’, jadi Anda mungkin bertanya-tanya mengapa semua orang di Bumi memilih lagu yang menyengsarakan orangtua di mana saja.

Alasannya lebih emosional daripada yang Anda duga – ‘Baby Shark’ dipilih untuk membuat tarian tradisional pertama menjadi ringan, setelah ayah Phil yang sakit parah, William Weeks, meninggal secara tragis seminggu sebelum hari pernikahan.

Foto: Caters

Ayah Phil mendesak pasangan itu untuk menikah sebelum dia meninggal.

Instruktur kebugaran, Lisa, dari Knowsley, Liverpool, mengatakan: “Kami menghabiskan waktu empat bulan untuk mempersiapkan pernikahan. Kami berharap dia akan dapat bertahan dan melihat kami menikah.

“Pernikahan itu sangat berarti bagi William. Ketika kami melihatnya, dia akan menghitung mundur dan berkata, “Tinggal beberapa minggu lagi.”

Foto: Caters

“Sangat menghancurkan bagi kami ketika dia meninggal minggu sebelumnya, karena kami tahu betapa dia ingin melihat kami menikah.

“Terlintas dalam pikiran kami untuk membatalkannya, tetapi ibu Phil, Carole mengatakan untuk melakukannya untuknya.

“Kami tidak memiliki lagu dansa pertama yang direncanakan, dan tidak menginginkan sesuatu yang terlalu emosional yang akan membuat semua orang marah.

“Lagu itu terlintas di kepala kami sepanjang minggu karena kami melihatnya secara online.

“Saya telah menyanyikannya di tempat kerja dan salah satu gadis dari gym menandai saya dalam sebuah video dengan komentar,” Itu adalah lagu berdarah yang Anda nyanyikan. “

“Saya menelepon DJ di malam sebelum pernikahan dan bertanya apakah kami bisa melakukannya sebagai tarian pertama kami.

Foto: Caters

“Dia tidak tahu apa itu dan mencarinya di Google. Ketika dia menyadari apa yang dia katakan, ‘Kalian berdua gila.’ ”

Dalam rekaman, pasangan itu, keduanya berusia 45 tahun, naik ke lantai dansa, keluarga dan teman-teman melihat secara emosional.

Karena lagu anak-anak benar-benar masuk ke dalam aliran penuh, pasangan itu mulai tersenyum dan mulai menari – tidak, sejujurnya, saya baru saja melihat sesuatu. Saat kamera menyorot ke para tamu, mereka semua ikut menari.

Phil dan Lisa adalah profesional sejati untuk tarian pertama mereka – meskipun ibu Lisa mengatakan mereka tidak berlatih. Sebenarnya, semua persiapan dilakukan sambil duduk di tempat tidur, menonton video YouTube tentang tarian itu.

Lisa berkata: “Ketika tiba pada tarian pertama saya mengatakan, ‘Phil, apakah kamu siap?’ Dia menatap saya seolah berkata, ‘Apakah kamu mengacaukannya?”

“Saya menyimpannya bersama di siang hari tetapi selama resepsi malam saya menangis dengan baik. Itu adalah hari yang sangat emosional tetapi kami berusaha membuatnya sesukses mungkin. ”

William didiagnosa menderita kanker prostat enam tahun lalu, tetapi awal tahun ini diberitahu bahwa itu telah menyebar ke tulang-tulangnya. Karena tahu dia tidak punya banyak waktu lagi, pria berusia 74 tahun itu mendesak pasangan itu untuk menikah.

Foto: Caters

Lisa berkata: “Ayah Phil menderita kanker enam tahun lalu dan dalam beberapa bulan terakhir [dia] benar-benar sakit.

“Dia berkata kepada kami, ‘Kamu adalah satu-satunya yang belum menikah, apakah kamu akan menikah?’

“Kami tidak menikah sebelumnya karena kami bahagia seperti dulu, tetapi saya merasa sangat terhormat ketika William mengatakan itu.

“Dia memandang saya seperti saya adalah putrinya sendiri dan akan memanggil saya ‘Lisa ku’.

“Dia ingin hari itu untuk kami dan dia seharusnya ada di sana tetapi entah bagaimana dia memberi kami kekuatan untuk melewati hari.

“Saya benar-benar merasa seolah-olah dia mengatur semuanya dan bersenang-senang di sana.”

Selamat, kawan. Sepertinya kalian membuat William bangga. (rpg)

Sumber: LAD

Video Rekomendasi

Share

Video Popular