Erabaru.net. Ketika Norland, seekor anjing pitbull berumur 1 hari, dibawa ke Cleveland Animal Protective League (APL), masa depannya terlihat tidak cerah. Ditolak saat dilahirkan oleh ibunya, anak anjing itu dalam kondisi yang sangat buruk. Dia membutuhkan penanganan yang mendesak atau dia mungkin tidak akan selamat.

Tempat perlindungan harus bertindak cepat sebelum semua harapan hilang. Saat itulah mereka memikirkan Lolaine, si kucing. Dia bisa menyelamatkan hidup anjing kecil itu dengan sangat baik.

Source: Video Screenshot

Lolaine baru saja memiliki anak kucing dan sepenuhnya memiliki peran keibuannya yang baru.

Sumber: Imgur

“Tim luar biasa kami di APL menyatukan pemikiran mereka dan memutuskan untuk mencoba sesuatu,” kata seorang pekerja.

Mungkinkah Lolaine bisa membantu? Dan jika Lolaine mampu dan mau, apa yang akan Norland pikirkan? Akankah dia mengizinkan hewan aneh untuk membantunya — apalagi seekor kucing ?!

Sumber: Imgur

“Kami menggendong anak anjing itu kepadanya,” kata seorang karyawan. “[Lolaine] datang, dia mulai mengendus, menjilati, dan menerima anak anjing itu sebagai salah satu anaknya sendiri.”

Sumber: Video Screenshot

Lolaine langsung menerima anjing pitbull sebagai miliknya — dan anak anjing yang lapar dengan gembira menerima pelukan hangat cinta seorang ibu — tak satupun dari mereka menyadari bahwa mereka adalah spesies yang benar-benar berbeda!

“Sepertinya dia tidak tahu Lolaine kucing, dan saya rasa Lolaine tidak tahu bayi itu adalah seekor anjing”.

Sumber: Imgur

Tentu saja, seekor pitbull yang sedang tumbuh membutuhkan lebih banyak nutrisi daripada seekor anak kucing, jadi Norland diberi sedikit tambahan makanan oleh para pekerja di tempat penampungan.

Perawatannya setiap saat masih menjadi tanggung jawab yang besar, meskipun Lolaine benar-benar membuat beban sedikit lebih ringan.

Benar-benar keberuntungan! Tak satupun dari staf yang membayangkan rencana mereka benar-benar akan berhasil!

Lolaine cukup terikat dengan Norland. Dia bahkan melihat manusia saat mereka memberikan makanan tambahan pada Norland, sangat ingin mendapatkan “anak kucing” kecilnya kembali!

Source: Imgur

“Kami sangat membutuhkan sukarelawan yang bersedia membawa hewan-hewan ini ke rumah mereka untuk sementara, dan memberi mereka kesempatan kedua ini, karena seperti yang Anda bayangkan, ini bukan hal yang umum, membiarkan induk kucing mengasuh spesies lain”

Berkat waktu yang tepat, seekor kucing yang murah hati, dan manusia yang mencintai binatang yang bersedia memberikan apa pun untuk dicoba — kehidupan seekor anak anjing diselamatkan.

Dan Norland yang kecil berhasil meskipun ia memulai dengan berat. Pekerjaan yang baik untuk Lolaine, seorang ibu yang penuh kasih yang bersedia membantu seorang bayi yang membutuhkan — walaupun mereka berbeda spesies! (rpg)

Sumber: AC

Video Rekomendasi

Share

Video Popular