Erabaru.net. Mereka mengatakan usia hanyalah angka – dan tidak ada yang mewujudkan tipe pemikiran muda seperti kakek ini!

Pada ulang tahunnya yang ke-102, kakek tidak ingin duduk di rumah atau makan sepotong kue yang membosankan, dia ingin bangun dan bergerak.

Itu sebabnya dia meminta keluarganya untuk menempatkan perahu di danau dan bersiap-siap untuk menghabiskan hari di danau yang menyenangkan di bawah sinar Matahari.

Tidak masalah jika itu saat ulang tahunnya yang ke-102 – dia siap untuk berpesta. Jadi ketika kakek dan kru menjatuhkan jangkar di tengah danau, tidak ada lagi yang menunggu. Dia ingin segera melompat!

YouTube

Mula-mula, kakek mengawasi dari perahu ketika adik-adiknya yang lebih muda berenang di danau. Itu tampak sangat menyenangkan!

Meskipun tubuhnya tidak bekerja dengan cara yang sama seperti dulu, kakek ingin berenang dengan semua orang. Sementara dia senang dengan ide itu, semua orang khawatir.

Bisakah dia berenang di air dingin pada usia ini? Setelah mendiskusikannya, anggota keluarga yang lebih muda memutuskan untuk membantu kakek ke danau yang dingin. Tapi dia punya ide lain!

Dia tidak akan menyeberang dengan hati-hati ke dalam air seperti pengecut – dia ingin mengambil kehidupan dengan tanduk sebagai gantinya!

YouTube

Dengan sedikit bantuan dari cucunya, kakek terjun ke danau dengan gaya seekor angsa!

Orang-orang yang dicintainya menyaksikan dengan senyuman membentang di wajah mereka ketika kakek berenang gembira dengan kelompok orang yang sudah berada di air.

Dia mungkin berumur 102 tahun, tapi dia masih ingin mendapatkan yang terbaik dari hidup. Simaklah perayaan hidup yang mengharukan dalam video ini. Pandangan kakek pada hari ulang tahun adalah inspirasi bagi kita semua! (rpg)

From FT

Video Rekomendasi

Share

Video Popular