Erabaru.net. Hewan memiliki cara untuk membuat teman yang tidak mungkin; kadang-kadang, bahkan dengan hewan lain. Tidak jarang menemukan induk kucing menyusui kelinci yang ditinggalkan atau anjing tidur di samping kucing. Apakah Anda pernah berharap melihat kuda kecil dan Corgi tidak dapat dipisahkan?

Ketika Callie Schenker tiba di ladangnya suatu hari, dia melihat sesuatu yang gila.

Anjing tetangganya menunggang kuda poni kecilnya, Cricket. Callie tidak percaya apa yang dia lihat. Di sana mereka berdua berdiri di tepi pagar hanya menatapnya.

Source: Facebook/Cricket and Pals

Dia berhasil mengambil beberapa foto sebelum anjing itu melompat dan kembali ke rumah.

Dia berkata: “Saya tercengang. Saya tidak tahu bahwa, di satu sisi, anjing itu bisa naik. Dan di sisi lain, bahwa Cricket membiarkan anjing itu melakukannya.”

Dia mengatakan bahwa ini bukan tindakan sirkus dan dia tidak pernah berusaha untuk menunjukkan kepada anjing itu cara naik ke punggung kuda.

Mereka sudah berada di posisi itu ketika dia pulang. Anjing itu berhasil tetap di atas kuda saat dia berjalan perlahan di sepanjang garis pagar. Dia jelas telah melakukan ini sebelumnya.

Dia menjelaskan:

“Orang-orang berkata saya harus meletakkan Corgi di sana. Mengikat dia di sana. Orang-orang berkata, ‘Itu adalah Corgi, dia tidak bisa berdiri di atas kuda itu.’ Saya berkata, ‘Dia baru saja melakukannya.’ ”

Source: Facebook/Cricket and Pals

Corgi memiliki kaki kecil pendek, dan sepertinya tidak mungkin dia bisa melompat ke punggung kuda.

Kemudian, Cricket adalah kuda poni yang sangat kecil, dan selama anjing itu bisa melompat, ia mungkin bisa ke atasnya dengan mudah.

Schenker menganggap itu menggemaskan dan lucu. Dia menambahkan:

“Corgi itu seperti kapten.”

Dia juga bertanya-tanya bagaimana anjing kecil itu bisa berada di punggung kuda. Setelah melihatnya mengendarai kuda poni beberapa kali, dia memutuskan untuk mencoba menangkapnya di punggungnya.

Suatu hari ketika dia di rumah, dia melihat anjing itu menunggang kuda. Dia pergi keluar, tetapi anjing itu melompat ke bawah.

Source: Facebook/Cricket and Pals

Dia terjebak di sekitar untuk melihat apakah dia akan kembali, dan tentu saja, dia melakukannya.

Dia menyaksikan anjing itu melompat-lompat, semakin tinggi setiap kali sampai akhirnya, dia berhasil di punggung kuda itu. Itu pemandangan yang aneh untuk dilihat.

Dia berkata: “Saya agak punya firasat itulah cara dia melakukannya. Tapi itu keren untuk dilihat. Dan melihat Cricket benar-benar bermain-main dengannya adalah keren. ”

Source: Facebook/Cricket and Pals

Schenker senang melihat Cricket mempunyai teman dan melakukannya dengan sangat baik.

Ketika mereka pertama kali melihatnya, dia sangat kekurangan gizi. Mereka tahu mereka harus mengadopsinya. Mereka membawanya kembali ke peternakan dan memperkenalkannya kepada hewan mereka yang lain. Dia tampaknya cocok.

“Saya jatuh cinta padanya,” kata Schenker. “Saya memberi tahu suami saya, saya harus memiliki kuda poni ini.”

Source: Facebook/Cricket and Pals

Corgi si tetangga sering berkunjung ke peternakan, dan sekarang, dia dan Cricket sepertinya adalah teman baik.

Schenker mengatakan bahwa dia hanya bisa membayangkan apa yang terjadi dengan teman-teman di peternakan saat dia dan suaminya tidak ada di rumah. Dia berkata:

“Tidak tahu apa yang mereka lakukan ketika kita pergi.”

Setidaknya dia tahu bahwa Cricket tidak kesepian ketika dia pergi. Dia dan si Corgi sepertinya akan selalu berteman. (rpg)

Sumber: AC

Video Rekomendasi

Share

Video Popular