Erabaru.net. Seorang wanita yang menyatakan anjingnya diet vegetarian tertunduk malu ketika anjing itu memilih untuk makan daging daripada sayuran saat live di acara TV, This Morning.

Lucy Carrington, yang bukan vegetarian atau vegan, memilih untuk menempatkan Siberian Husky Storm putihnya diet bebas daging ketika dia menolak makan saat musim panas.

Ibu dari tiga anak itu membeli makanan anjing vegetarian dan memungkinkan dia untuk makan sayuran sisa keluarga, mengklaim itu membantu ‘anjingnya bersemangat’.

Namun, ketika Storm dibiarkan untuk memilih antara semangkuk sayuran dan daging dia berjalan langsung ke mangkuk daging dan dengan senang hati melahapnya.

Pemirsa This Morning mengkritik Lucy karena mengubah diet anjingnya, dan beberapa orang menuduh dia melakukan ‘kekejaman terhadap hewan’.

Siberian husky putih, Storm, yang mengikuti diet vegetarian, memilih untuk makan semangkuk makanan anjing yang lembab ketika dia diberi pilihan antara itu dan semangkuk sayuran di acara This Morning. Foto: Storm, Eamonn Holmes, Ruth Langsford, pemilik Storm Lucy Carrington dan dokter hewan Scott Miller

Dokter hewan Scott Miller mengatakan membuat anjing mengikuti diet vegetarian menolak pilihan mereka, tetapi tuan rumah Eamonn Holmes punya solusi.

Dia berkata: ‘Kamu mengatakan bahwa anjing tidak dapat membuat pilihan, tetapi pada program ini mereka dapat membuat pilihan.’

Dua asisten membawa satu mangkuk makanan anjing dan satu mangkuk sayuran, dan Lucy diberitahu untuk membiarkan Storm memilih apa yang akan dia makan.

Tanpa ragu-ragu, Storm langsung menghampiri daging dan melahapnya.

Pemirsa This Morning mengkritik Lucy di Twitter karena menempatkan anjingnya pada diet vegetarian (foto), dan beberapa orang menyebutnya ‘kekejaman terhadap hewan’

“Oh kamu .. aku tidak bersumpah,” kata Lucy. “Sejujurnya cuaca telah cukup dingin.”

Carrington mengatakan anjingnya tidak pernah makan banyak daging di musim panas, dia khawatir Storm tidak cukup makan, dan memutuskan untuk mengubahnya menjadi vegetarian.

Dia berkata: Anehnya, selama musim panas dia tidak nafsu makan. Saya jelas bukan salah satu dari mereka, saya bukan vegetarian. Saya bukan vegan, jauh dari itu semua, meskipun saya telah mengurangi mengonsumsi daging.”

 

Ibu dari tiga anak, Carrington (foto pada acara This Morning) menempatkan Storm pada diet karena dia khawatir Storm tidak cukup makan
Carrington mengatakan, Storm (foto dalam acara obrolan ITV) ‘bersemangat’ ketika dia pertama kali mencoba makanan vegetarian, mengatakan dengan tegas: ‘Dia benar-benar melahapnya’

Dia mengatakan bahwa dia tidak ingin memaksakan vegetarianisme pada anjing secara permanen, tetapi melakukannya karena alasan kesehatan.

Dia melanjutkan: ‘Saya tidak ingin memaksakannya pada siapapun karena ibu mertua dan ayah mertua saya adalah vegetarian dan kami sering berdebat banyak. Saya punya keluarga besar, mereka semua laki-laki. Kami memakan burger dan sosis setiap malam. “

Berbicara tentang reaksi Storm terhadap makanan vegan, Lucy mengatakan: ‘Dia tampaknya jauh lebih bahagia. Dia benar-benar melahapnya. “

Keputusan Carrington dikritik oleh penonton, yang mengatakan dia bersikap kejam terhadap anjing karena tidak memberi daging untuk anjingnya.

Storm tidak ragu untuk memilih antara daging dan sayuran, dia bergegas menuju mangkuk daging (foto)

Carrington tampak malu ketika Storm memilih makanannya, mengatakan ‘oh kamu …’ sebelum menyalahkan penurunan suhu baru-baru ini. Foto: Storm pada acara This Morning

Salah satu tweet: ‘Anjing yang kejam adalah karnivora.”

“Wanita dan anjing itu dengan serius membingungkan saya !!!” yang lain memposting.

Yang ketiga menulis: ‘Daging Vs Veg. Apa yang akan Anjing pilih ?? Aku ingin tahu. Live yang hebat! “

Dokter hewan Scott Miller menjelaskan bahwa sementara anjing adalah omnivora yang makan daging dan tumbuhan, menjadikan mereka vegetarian adalah mengambil kebebasan mereka untuk mengikuti kebutuhan alami mereka untuk makan daging.

Dokter hewan Scott Miller (foto: sebelah kanan, dengan Lucy: sebelah kiri) mengatakan menempatkan anjing pada diet vegetarian menghilangkan pilihan mereka, yaitu apa yang vegetarian dan vegan miliki ketika mereka mengubah pola makan mereka.
Carrington mengatakan dia akan menempatkan Storm (foto pada acara This Morning) kembali pada diet makan daging sekarang, karena dia jelas lebih suka makan daging

Anjing mendapatkan sejumlah manfaat kesehatan dan vitamin dari makan daging; termasuk asam Amino dan vitamin D, yang tidak dapat mereka sintesis melalui kulit mereka seperti manusia.

Dia berkata: ‘Orang-orang membuat keputusan ini karena berbagai alasan; ada orang membuatnya untuk alasan budaya, religius, untuk alasan kesejahteraan hewan, tetapi intinya itu adalah pilihan dan hewan peliharaan kita tidak dapat membuat pilihan itu, jadi itu adalah sesuatu yang harus kita waspadai.

“Mereka tidak dapat membuat pilihan sehingga kita perlu melihat sejarah alam yang menyatakan bahwa anjing adalah omnivora, mereka makan campuran daging dan tanaman untuk mendapatkan semua mineral dan vitamin penting yang mereka butuhkan.”Lucy mengakui bahwa dia sekarang akan memberikan Storm daging lagi, karena anjingnya jelas kehilangan itu.”Jika ini yang dia inginkan maka jelas saya akan beradaptasi sesuai dengan hal itu.” (rpg)Sumber: DM

Video Rekomendasi

Share

Video Popular