Erabaru.net. Sebagian besar daerah di Amerika Serikat telah terkena dampak kebakaran hutan dalam satu dekade terakhir. Dari California hingga Tennessee, Oregon hingga Arizona, jutaan orang telah bertahan dari kebakaran hutan.

Sayangnya, bukan hanya manusia yang mengungsi, terancam atau terbunuh karena api – satwa liar kita juga berisiko.

Itu adalah kenyataan pahit yang dihadapi keluarga Kraus ketika kebakaran hutan yang berbahaya menghancurkan kampung halaman mereka. Untungnya, rumah mereka berhasil terhindar dari api… tetapi satwa liar setempat tidak seberuntung itu.

YouTube

George Kraus menemukan dua makhluk yang ketakutan dan kelelahan – kucing liar dan anak rusa – berjuang untuk bernapas dalam asap.

Sebagai penyelamat hewan, George segera membawa pulang keduanya dan merawat mereka sampai sehat kembali.

Tidak lama sebelum keduanya terintegrasi dengan hewan peliharaan lainnya dan bekerja dengan cara mereka ke dalam hati setiap orang.

Setelah berbulan-bulan mendapatkan kepercayaan satu sama lain, kucing hutan, Benji, dan Kraus ‘menjadi lebih seperti pemilik kucing domestik daripada seseorang dengan hewan liar di rumahnya. Benji mulai meringkuk, bermain dengan mainan dan menikmati tidur di perabotan keluarga!

YouTube

Sekarang Benji adalah hewan peliharaan rumah dan telah berada di keluarga selama bertahun-tahun.

Penting untuk mendapatkan tim penyelamat hewan yang tepat untuk menyelamatkan makhluk liar sesegera mungkin.

Coba intip interaksi luar biasa ini untuk diri Anda sendiri di bawah ini. Mereka pasti berbagi ikatan yang tidak seperti kita lihat sebelumnya! (rpg)

Sumber: FT

Video Rekomendasi

Share

Video Popular