Erabaru.net. Saat kita tumbuh dewasa, kita melihat orangtua dan saudara kandung mempelajari hal-hal baru. Tetapi hal ini bukan hanya untuk manusia; banyak spesies hewan yang mengajari anak-anak mereka cara berburu makanan, cara berkomunikasi satu sama lain, dan semua hal yang diperlukan untuk bertahan hidup.

Seringkali, anak anjing belajar dengan meniru perilaku anjing lain, terutama meniru ibu mereka.

Menurut Psychology Today, anak anjing menunjukkan kecenderungan untuk meniru perilaku anjing lain sejak usia dini dan ini terus berlanjut sepanjang hidup mereka.

Instagram/ana_wolfgang

Husky di alam liar melolong untuk berkomunikasi dengan diri mereka sendiri, tetapi hanya karena mereka telah dijinakkan, tidak berarti lolongan telah meninggalkan mereka.

Dalam video ini, seorang ibu Husky mengajari anak-anaknya cara melolong. Saat dia membuka mulutnya dan mengeluarkan lolongan kerasnya, bayinya meniru dia dengan cara menggemaskan, dengan lolongan kecil melengking mereka.

Facebook/HuskyOverload

Ana memposting video itu di Instagram. Ana memiliki dua Husky, Aurora, dan Axel. Aurora adalah ibu yang melahirkan lima anak anjing menggemaskan yang sedang belajar melolong itu.

Sepertinya mereka perlu sedikit berlatih, tetapi saya yakin mereka punya banyak waktu untuk berlatih!

Instagram/ana_wolfgang

Begitu anak-anak anjing itu cukup besar, Ana mengadopsikan tiga dari mereka ke rumah yang mereka cintai. Dia memutuskan untuk memelihara dua dari mereka dan menamai mereka Athena dan Chief.

Kedua anak anjing dan induk mereka membentuk keluarga kecil yang lucu. Anda dapat mengikuti semua petualangan mereka di halaman Instagram mereka. (rpg)

Sumber: ILMD

Video Rekomendasi

Share

Video Popular