Erabaru.net. Seorang anak sekolah menengah di California bernama Audrey marah ketika dia lupa memberitahu ibunya, Gina, untuk menurunkan di sudut di luar sekolah pada suatu pagi. Ketika Gina bertanya mengapa, Audrey menjelaskan bahwa dia berharap untuk berbicara dengan “orang tua kecil yang imut” sebelum kelas dimulai.

Gina jelas ingin tahu siapa yang dimaksud Audrey, jadi dia pergi ke sekolah Audrey minggu itu – dan ketika dia melihat pria itu, dia terkejut.

Namanya Wally Richardson, dan dia adalah veteran Angkatan Laut AS berusia 94 tahun. Tetapi bagi para siswa di Marina Village Middle School, ia dikenal sebagai “Mr. Knuckles”.

Setiap pagi tanpa pernah absen, Wally bangun cukup dini untuk berpakaian, sarapan, pergi ke sekolah menengah, dan menunggu anak-anak datang.

Wally menyapa siswa dengan senyum berseri-seri dan perasaan menginspirasi. Setelah membagikan kebijaksanaannya, dia mengucapkan selamat tinggal dengan jabat tangan ramah dan adu tinju tangan. Tujuannya adalah untuk menyebarkan kebaikan dan kepositifan kepada siswa dalam perjalanan mereka ke sekolah.

Wally telah melakukan ini selama 10 tahun terakhir. Istrinya biasanya bergabung dengannya, tetapi dia mengalami kesulitan untuk berkeliling hari itu.

Para siswa setuju bahwa sapaan pagi mereka dengan Wally adalah bagian terbaik dari hari mereka. Saya pikir Anda akan mengerti ketika Anda melihat Mr. Knuckles dalam video ini. (rpg)

Sumber: LiT

Video Rekomendasi

Share

Video Popular