Erabaru.net. Sekelompok singa betina direkam sedang melakukan serangan ganas terhadap seekor singa jantan, setelah memutuskan mereka ingin membunuh pemimpin kebanggaan itu.

Rekaman yang mengerikan itu menunjukkan singa betina menancapkan giginya ke dalam daging sang jantan dan merobek-robek bulunya setelah menerkamnya di West Midlands Safari Park.

Para pekerja safari harus masuk dan menyemprotkan alat pemadam kebakaran ke binatang buas itu untuk menghentikan serangan ganas itu, setelah sang jantan dibantai dan dicabik-cabik.

Sekawanan singa betina melakukan serangan ganas terhadap seekor singa jantan di West Midlands Safari Park. Sang jantan mengeluarkan raungan kesakitan
Sekitar sembilan betina menancapkan gigi ke tubuh sang jantan dan merobek bulunya setelah menerkamnya

Ada kemungkinan singa betina mencoba membunuh si jantan karena dia terlalu tua untuk menjalankan kebanggaannya.

Singa betina liar sering akan membunuh pemimpin mereka jika mereka berpikir bahwa dia telah melewati masa jayanya, dan tidak dapat lagi memerintah mereka dengan benar.

Namun, Mya Beverstock, yang merekam serangan itu, mengatakan si betina mungkin menerkamnya setelah perselisihan soal makanan.

Dia berkata: ‘Cukup banyak yang terjadi tiba-tiba. Itu adalah waktu makan dan kemudian tiba-tiba kami mendengar geraman dan auman.

‘Dua jantan lain mundur dan tidak terlibat ketika betina menyerang sang pemimpin. Dia mungkin sudah makan sebelum gilirannya.

‘Pekerja Safari menangani dengan sangat cepat. Tiga jeep menghampiri kandang, membunyikan klakson di sana dan mengemudi ke arah singa untuk memisahkan mereka.

‘Salah satu jeep menyemprot mereka dengan pemadam api yang akhirnya menghentikan perkelahian.

“Kami berkeliling lagi di taman sesudahnya dan semua singa betina telah dikeluarkan dari kandang dan hanya ada tiga jantan di sana.”

Pekerja safari berhenti di tiga Landrovers sambil menyemprotkan alat pemadam kebakaran ke luar jendela untuk menghentikan serangan

Singa jantan panik saat ia mencoba untuk melarikan diri dari betina yang ganas
Beberapa singa betina menancapkan gigi ke surai jantan saat dia terbaring kelelahan di bebatuan setelah berjuang untuk melarikan diri
Alat pemadam api mengejutkan para singa betina yang menjadi bingung dan mundur dari singa jantan

Abi Tudge, 23 tahun, dan temannya Jaz Reynolds, menyaksikan dengan kaget ketika kucing besar itu menuju ke arah Hyundai mereka.

Mereka mengklaim terperangkap di kandang selama hampir satu jam setelah penjaga menutup gerbang untuk menghadapi hewan-hewan yang ‘gelisah’ dan ‘agresif’ itu.

Rekaman yang direkam oleh Reynolds, 28 tahun, menunjukkan mereka melompat di atas kap mesin dan atap yang meninggalkan penyok besar berbentuk cakar.

Tudge, dari Hereford, mengatakan bahwa mereka merasa takut jendela-jendela mobil itu mungkin akan dihancurkan binatang selama kunjungan mereka pada hari Rabu ke atraksi populer di Bewdley, Worcestershire.

West Midlands Safari Park mengkonfirmasi bahwa, pintu keluar dari kandang singa drive-through mereka telah ditutup ‘sementara’, karena hewan itu dekat dengan gerbang, tetapi mereka menekankan tidak ada orang yang berada dalam bahaya.

Seorang juru bicara menambahkan: ‘Singa jantan telah dalam proses dicampur dengan betina selama beberapa bulan sekarang.

Abi, dari Hereford, mengatakan bahwa mereka merasa takut jendela mobilnya mungkin akan dihancurkan oleh hewan

“Ini telah berjalan dengan baik dan tidak ada alasan untuk percaya bahwa akan ada masalah seperti kemarin sebagai hasil dari pencampuran. Seperti halnya semua hewan liar, biasanya kelompok yang harmonis kadang-kadang menjadi sangat aktif.

‘Ini terus diawasi secara ketat oleh staf terlatih yang selalu berada di dalam kandang dan akan menjaga para pengunjung juga jika diperlukan.

“Ada anggota staf yang berpengalaman di dalam kandang dan para pengunjung akan aman.” (rpg)

Sumber: DM

Video Rekomendasi

Share

Video Popular