Erabaru.net. Ini adalah Kejuaraan Dunia Synchronized Skating dan tim Kanada siap untuk menampilkan suatu penampilan – salah satu yang benar-benar tidak seperti tim lain dalam kompetisi.

Gerakan yang mereka rencanakan sangat menarik dan dipikirkan dengan baik, sehingga membantu mereka mendapatkan medali emas. Namun, kemenangan mereka bukan hanya karena bakat mereka, tetapi itu juga berkat kerja sama tim dan dedikasi yang jelas. Latihan yang tak terhitung jumlahnya pasti terbayar.

Saat Tim Kanada diposisikan dan siap, para juri mulai merekam dan mengawasi setiap gerakan mereka. Para juri tidak hanya tertarik dengan gerakan skating mereka, tetapi juga pakaian skating mereka yang tidak biasa.

YouTube

Pastel, kilauan, dan glitter yang khas diganti dengan atasan hitam lengan panjang, legging, rok dan berenda yang menarik.

Kelompok, Nexxice, membuat satu putaran awal besar di sekitar es, sementara penonton bersorak dengan dukungan. Apa yang terjadi setelahnya membuat semua orang benar-benar tercengang.

YouTube

Dalam sekejap, musik dimulai, dan sama seperti seragam mereka, itu bukanlah apa yang orang lain duga.

Daripada musik klasik, gadis-gadis ini memilih lagu country-rock yang disebut “MUD” dari The Road Hammers. Lagu itu dipenuhi dengan harmonika, rebana, dan dentingan!

Pergerakan mereka cocok dengan lagu itu dan semuanya berubah menjadi bersemangat dan menarik.

Gerakan Nexxice adalah gerakan yang emosional dan energik – jelas mereka tidak hanya bermain skating untuk medali kejuaraan.

Sangat luar biasa melihat minat mereka terhadap skating lebih kuat daripada apapun pada hari itu. (rpg)

Sumber: LA

Video Rekomendasi

Share

Video Popular