Erabaru.net. Impian bagi banyak anak anjing adalah bekerja sebagai ‘ballboys’ atau ‘ballgirls’ di turnamen tenis profesional.

Ada beberapa anjing luar biasa dan berperilaku baik di luar sana yang mampu melakukan tugas olahraga yang sangat penting di lapangan tenis.

Pada tahun 2016, empat anjing penampungan berpartisipasi sebagai ballboy di Brasil Open di Sao Paulo. Anak-anak anjing jantani dan betina yang baik ini memenangkan hati seluruh bangsa, dan keempatnya kemudian diadopsi.

Salah satu anjing yang diadopsi bahkan diberi nama Serena oleh keluarga barunya karena ikon tenis Serena Williams sangat imut.

Pada tahun 2018, enam anjing penampungan diberi kesempatan bergengsi ini; sebagai mengambil bola selama pemanasan pada semifinal dan final.

Dengan menggemaskan, anjing-anjing ini benar-benar mengenakan sweatbands di pergelangan tangannya dan syal di lehernya untuk terlihat seperti superstar tenis sejati.

Anjing-anjing sporty ini – Cindy, Nanda, Pretinha, Mia, Arlete dan Ovelha – semuanya berusia antara empat sampai sepuluh tahun, dengan banyak kesenangan dan kasih sayang untuk dibawa ke rumah yang tepat.

Inisiatif tahunan yang brilian ini berasal dari Premier Pet, sebuah perusahaan makanan hewan yang juga mendukung adopsi hewan peliharaan dan mensubsidi memberi makan anjing dan kucing yang tak terhitung jumlahnya.

Direktur pemasaran korporat dan perencanaan strategis untuk Premier Pet, Madalena Spinazzola mengatakan pada Brasil Open:

Mereka adalah anjing yang memiliki masa lalu yang sulit, ya. Tetapi apa yang ingin kita tunjukkan bukanlah sejarah yang di derita dari masa lalu, tetapi untuk membuktikan bahwa tidak peduli apa yang telah mereka lalui, mereka dapat menjadi sahabat yang hebat saat ini dan di masa depan!

Sementara itu, orang-orang di seluruh dunia terus jatuh cinta dengan inisiatif yang manis ini.

Satu orang bersorak:

Itu luar biasa !! Anjing yang sangat pintar, sempurna bagi mereka untuk memiliki pekerjaan yang menyenangkan. Aku menyukainya. Seperti anjing bandara.

Namun, orang lain cemas:

Apakah Anda berpikir anjing selalu menjadi sangat depresi ketika Anda mengambil bola dari mereka?

Sekarang, bisakah kita membawa inisiatif ini ke Wimbledon? (rpg)

Sumber: UN

Video Rekomendasi

Share

Video Popular