Erabaru.net. Jika Anda pernah bertanya-tanya apakah kegemasan anjing bisa lebih menggemaskan, tak perlu bertanya lagi, bagi pecinta anjing.

Bertha, atau ‘Bertha the Brat’ adalah anjing gunung Bernese dan campuran St Bernard.

Anjing malang itu secara tidak sengaja meMUKUL pemiliknya pada saat bermain yang mungkin telah lepas kendali… atau tak sengaja.

Dilihat dari tanda merah di wajah pemiliknya, itu benar-benar serangan Bertha. Namun, dia jelas sangat menyesal, menyembunyikan wajahnya di balik cakarnya, sepertinya mencoba untuk mengatakan maaf. Kalau saja anjing bisa bicara.

Berbagi videonya di Instagram, banyak penonton dengan cepat menunjukkan betapa mengharukannya melihat anjing itu, ia tahu bahwa ia telah melakukan kesalahan dan mencoba untuk memperbaikinya.

Satu orang menulis:

Hewan peliharaan dan hewan liar, banyak menyampaikan; Satu-satunya hal yang harus kita miliki adalah kemampuan dan sikap untuk membacanya.

Yang lain menulis:

Penyesalan yang tulus seperti itu adalah sesuatu yang langka di antara kita, manusia

Sementara yang lain berkata:

Anjing itu butuh pelukan pengampunan

Namun Big Bertha bukanlah satu-satunya anjing yang menunjukkan penyesalan. Walter si bulldog adalah kawan nakal yang tahu persis apa yang dia lakukan.

Ketika pemilik Walter, Danielle Lou, dari Wigan, menemukan remote TV-nya telah hancur digerogoti, dia memiliki firasat tentang siapa pelakunya.

Remote itu benar-benar hancur, dengan deretan tombol pertama dikunyah.

Danielle merekam dirinya sendiri menginterogasi Walter, menunjukkan remote yang hancur, dan bertanya:

Siapa yang melakukan ini Walter? Siapa yang melakukan ini?

Walter memandangi pemiliknya seperti mentega yang tidak akan meleleh di mulut floppy-nya, tetapi sikap gugupnya membuatnya menjauh. Dia melihat sekeliling dengan cemas sambil menjilat bibirnya.

Walter tampaknya menyadari permainannya sudah habis, dan dengan enggan – dengan mudah – mengangkat kakinya sebagai bentuk pengakuan, banyak hiburan bagi interogatornya.

Danielle mengatakan pada UNILAD bagaimana kelucuan ekstrim Walter membuatnya sangat sulit untuk marah padanya untuk waktu yang lama, meskipun itu bukan kali pertama dia melakukan ini!

Dia berkata:

Dia baru saja berubah … dia salah satu dari empat bulldog Inggris yang saya miliki. Dia adalah softie yang sangat besar, suka memeluk dan mendengkur.

Ini benar-benar remote yang kesebelas yang dia kunyah! Dia memiliki wajah imut dan aku benci menyuruhnya pergi.

Dia menambahkan bahwa terkadang dia mendapat sedikit ‘penampilan lucu’ ketika keluar dengan empat bulldog kesayangannya:

Itu selalu menjadi impian saya untuk memelihara bulldog Inggris, dari mereka kecil … Saya punya empat anjing yang berarti dunia bagi saya … Saya benar-benar wanita penggila bulldog.

Saya tidak tahu, selalu ada hal-hal yang lebih gila untuk menjadi Danielle! Pertahankan. (rpg)

Sumber: UN

Video Rekomendasi

Share

Video Popular