Erabaru.net. Penggemar America’s Got Talent dengan cepat jatuh cinta pada kontestan Michael Ketterer, bukan hanya karena suaranya yang luar biasa, tetapi juga karena latar belakang cerita yang ia bagikan di awal.

Michael dan istrinya Ivey memiliki enam anak, lima diantaranya diadopsi dari panti asuhan. Ketika putri mereka Sophie baru berusia enam tahun, dia menginginkan saudara.

YouTube

Jadi orangtuanya pergi ke panti asuhan dan mengadopsi tiga anak laki-laki, kemudian seorang bocah tunawisma dan yang terakhir, seorang bocah laki-laki dengan cerebral palsy.

Ketika Tyra bertanya kepada Simon mengapa dia merasa tertarik pada Michael, dia berkata, “Dia manusia yang hebat dan penyanyi yang hebat. Saya sangat terkesan sekarang. Saya sungguh-sungguh.” Lebih dari dua juta orang telah menonton video audisi Michael.

YouTube

Dia menyanyikan lagu penuh perasaan yang menyentuh rasa sakit, cinta, kesedihan dan sakit hati.

Suara seraknya menyampaikan emosi seperti itu selama penampilannya. Ketika selesai, Michael tidak hanya menerima tepuk tangan meriah dari para juri dan penonton, tetapi dia membuat para juri menangis – termasuk Simon Cowell yang sangat tangguh!

Keempat juri memiliki hal-hal luar biasa untuk dikatakan tentang penampilan Michael dan dia sebagai seorang individu. Dengarkan sendiri penampilan yang membuat Simon menangis ini… (rpg)

Sumber: FT

Video Rekomendasi

Share

Video Popular