Erabaru.net. Michelle “MJ” Boyle adalah ibu dari dua anak yang membangun rumah mungil untuk masa pensiunnya. Dia menyadari ketika anak-anaknya tumbuh dewasa, dia tidak memiliki rencana pensiun atau uang pensiun.

Boyle memutuskan untuk membangun rumah mungil agar dia dapat memiliki tempat tinggal yang terjangkau. Sekarang dia berencana untuk membangun lebih banyak rumah untuk disewakan.

Kehidupan Boyle adalah serangkaian peristiwa yang tidak menguntungkan. Dia menikah dan bercerai dua kali.

Dia membangun dua rumah dan kehilangan keduanya karena perceraian. Dia telah menjadi ibu tunggal selama 13 tahun dan hidup dari gaji ke gaji. Anak-anaknya tumbuh dan menuju ke perguruan tinggi.

Tiny House Talk

Boyle menyadari bahwa dia tidak memiliki rencana pensiun atau uang untuk memulai hidup. Dia mulai melihat hidupnya dan memikirkannya dengan cara yang berbeda. Dia memutuskan untuk membangun rumah mungil untuk memastikan dia memiliki sesuatu yang tidak bisa diambil oleh siapa pun.

Tiny House Talk

Boyle mulai membangun rumah mungilnya dengan uang tunai dan sokongan dari orang lain. Dalam membangun rumah mungil itu, dia memastikan bisa tinggal di rumah yang nyaman ketika dia pensiun.

Sekarang dia membangun lebih banyak rumah kecil yang dapat dia sewakan untuk menghasilkan pemasukan. Dia membangun rumahnya sebagian besar dengan bantuan teman dan kontraktor.

Tiny House Swoon

Rumah mungil itu memiliki lebar 2,7 dan panjang 1,2 meter. video ini dia memperlihatkan rumah kecil Boyle, menunjukkan ruang tengah dan terutama dapur. Tema desainnya adalah nostalgia modern dan dia ingin menunjukkan bahwa Anda masih dapat memiliki dapur lengkap bahkan di rumah mungil sekalipun.

YouTube Dalam video, dia berbagi beberapa kesalahan yang dia buat ketika membangun rumah mungil itu, termasuk membuat tangga sedikit terlalu sempit.

Tiny House Talk

Lihat video lengkapnya untuk melihat lebih banyak tentang rumah mungil yang manis ini. Jika Anda menyukai artikel ini, bagikan dengan teman-teman Anda! Apa pendapat Anda tentang rumah uniknya? Beritahu kami! (rpg)

Sumber: HH

Video Rekomendasi

Share

Video Popular