Erabaru.net. Seekor kucing siam yang sedang hamil dibawa ke tempat penampungan di Oregon setelah dia ditangkap saat berkeliaran. Tidak ada yang datang untuk mengakuinya.

Beberapa hari kemudian, dia melahirkan.

Ibu kucing bernama Hazel itu melahirkan enam anak yang hampir identik. Mereka sangat membutuhkan pengasuh, karena tempat penampungan tidak ideal bagi mereka untuk berkembang.

Portland OR Foster Kittens

Cat Adoption Team (CAT), yaitu tempat penampungan khusus kucing di Sherwood, Oregon, menyadari tentang penderitaan mereka dan bergegas menyelamatkan mereka.

“Pada usia tiga hari, anak-anak kucing dan Hazel dipindahkan ke CAT. Kami memilih keluarga kecil itu hari itu. Anak-anak kucing semuanya berbulu putih pada usia itu, dan kami tidak tahu warna apa yang akan terukir di bulu mereka,” Laura, sang ibu angkat, memberitahu Love Meow.

Portland OR Foster Kittens

Sejak hari pertama, Hazel sangat memperhatikan anak-anaknya, menyusui, merawat dan memeluk mereka sepanjang waktu. Dia juga sangat manis terhadap pengasuhnya seolah-olah dia tahu bahwa mereka ada di sana untuk membantu.

“Dia ramah, jadi kami tahu dia adalah hewan peliharaan seseorang. Kami sangat bersyukur karena dia tidak melahirkan bayi-bayi ini di luar. Selama waktu mereka lahir, Portland (Kota di Oregon) mengalami suhu 100 derajat cuaca selama beberapa minggu,” tambah Laura.

Portland OR Foster Kittens

Hazel berusia satu tahun, ia adalah seorang ibu yang lembut dan mungil seberat dibawah tujuh pon. Sekecil apa pun dia, dia melakukan tugas besar merawat enam anaknya yang sangat membutuhkan perawatan, sambil menghujani mereka dengan cinta tanpa syarat. Mama Hazel memastikan bahwa setiap anaknya perutnya terisi penuh dan selalu bersih setiap saat.

Tidak ada yang tahu berapa lama dia berada di jalanan, tetapi Hazel sangat senang berada di dalam ruangan lagi. Dengan bantuan dari keluarga angkatnya, dia dan anak-anaknya tumbuh sehat.

Portland OR Foster Kittens

“Dia adalah salah satu ibu paling penyayang yang kami miliki,” kata Laura kepada Love Meow.

Hazel adalah ibu kucing yang sangat ceria yang suka menonton anak-anaknya beraksi. Dia akan bermain dengan mereka dan menangkap mereka seolah-olah menunjukkan kepada mereka cara bermain seperti kucing besar.

Portland OR Foster Kittens

Hazel cenderung memenuhi setiap kebutuhan anaknya dan tidak pernah jauh dari mereka.

“Bahkan sekarang pun, bayi-bayi itu sudah berumur enam minggu, kami masih memotret mereka saat menyusui sesekali, dan Hazel mengizinkannya,” tambah Laura.

Portland OR Foster Kittens

Ketika anak-anak kucing bertambah besar, corak warna mereka mulai timbul.

“Tiga anak kucing berkaki putih dan tiga lainnya berkaki cokelat seperti Hazel,” tambah Laura.

Portland OR Foster Kittens

Laura telah mengurus lebih dari 170 anak kucing dan ibu kucing selama delapan tahun terakhir.

“Orang-orang sering kagum bahwa Anda dapat menemukan anak kucing dan kucing Siam di tempat penampungan, tetapi kami melihat mereka lebih dari yang Anda kira,” kata Laura. “Silahkan mengadopsi, Jangan membeli!”

Portland OR Foster Kittens

Anak-anak kucing ini harus tumbuh dalam kenyamanan rumah panti asuhan dengan mama kucing yang memeliharanya dan keluarga yang penuh kasih.

Portland OR Foster Kittens

Mereka siap mencari tempat tinggal selamanya. (rpg)

Sumber: LME

Video Rekomendasi

Share

Video Popular