Erabaru.net. Seorang musisi muda tinggal di Brooklyn menyanyikan lagu klasik Beatles dengan suara yang sama sekali baru, dan hasilnya menakjubkan.

Hanya butuh sentuhan yang tepat untuk dapat merombak sesuatu yang terkenal dan membuatnya menjadi hits, tetapi Josh Turner berani mengambil resiko besar.

Dari semua lagu, pemuda ini terinspirasi oleh salah satu anggota keluarganya sendiri. Josh Turner mengatakan “Eleanor Rigby” dari The Beatles adalah salah satu lagu paling favorit ayahnya, tetapi Josh bertekad untuk membuat versi yang indah dari lagu itu.

Dia kemudian melakukannya, menambahkan sentuhan pribadinya untuk membuat lagu itu benar-benar berbeda.

YouTube

Jika Anda pernah mendengar lagu ini, mudah diingat bahwa ini memiliki suara yang unik dengan ciri khasnya sendiri.

Josh menyimpan aspek khusus itu, tetapi menambahkan ciri khasnya sendiri. Apa yang akan terjadi jika lagu Beatles ini diremix dengan gitar akustik, yah, pria muda ini membuatnya dikenal.

Itu benar-benar terbayar karena versi barunya dicintai oleh banyak orang. Hanya beberapa saat di dalam lagu, Anda dapat mengenali liriknya, tetapi merasakan getaran yang sama sekali berbeda.

Ketika Josh memetik senar gitar, dan bernyanyi dalam falsetanya yang indah, itu membuat suara yang indah.

YouTube

Ketika Josh merekam lagunya dalam suasana santai, menambah fakta bahwa itu datang langsung dari hati.

Berani tampil di depan kamera di ruangnya sendiri dengan versinya sendiri, dia menunjukkan bahwa bersikap jujur kepada diri sendiri adalah cara terbaik untuk hidup. Tonton sendiri “Eleanor Rigby” dalam video ini. (rpg)

Sumber: LA

Video Rekomendasi

Share

Video Popular