Erabaru.net. Apakah ada sesuatu yang lebih baik daripada anak anjing kecil yang lucu. Tidak juga. Contoh dalam kasus ini: video menggemaskan dari anak anjing shih tzu hitam-putih kecil ini, yang berhadapan dengan seorang manusia yang turun ke levelnya untuk bermain. Interaksi ini pasti melelehkan bahkan hati yang terdingin sekalipun.

Kami menantang Anda untuk tidak tersenyum. Seluruh tubuh anjing itu bergoyang-goyang, saat dia menggeliat dan bermain-main menyerang pria itu, menghujaninya dengan ciuman.

Ini adalah interaksi termanis yang pernah ada.

Shih tzus dikenal karena sifatnya yang suka bermain-main seperti anak anjing, dan seperti kebanyakan anjing, mencintai pemiliknya tanpa syarat.

Video ini telah dilihat jutaan kali selama bertahun-tahun, karena sebagian besar orang mendapat banyak kesenangan saat melihatnya.

Mereka yang berkomentar di YouTube mengatakan: “Video yang sangat indah, tidak pernah gagal membuat saya merasa bahagia,” “Setelah menonton video ini saya harus memiliki shih tzu,” “Video yang paling menggemaskan dalam waktu yang lama!! Berharap kalian tetap bahagia!! ”dan“ Sangat imut!!!! ”

Orang lain meninggalkan komentar termasuk: “video ini membuat saya tersenyum selama 3 menit!,” “Hal terindah yang belum pernah saya lihat,” “Membuatku tersenyum dan tertawa sepanjang jalan!” Dan “CINTA seperti itu menghangatkan hatimu. Shih tzu adalah hewan peliharaan yang luar biasa.”

Penonton lainnya jelas-jelas penggemar berat, menulis: “IMO, ini adalah video anak anjing terlucu sepanjang masa. Anak anjing yang manis, pria yang manis, musik yang lembut.”

Komentator lain mencatat: “Pria dengan anak anjing kecilnya ini benar-benar menyemangati saya dan membawa senyuman ke wajah saya. Ah, keluguan anak anjing ketika kau dicintai dan dilindungi oleh manusia besar dan baik seperti ini.” (rpg)

Sumber: JJ

Video Rekomendasi

Share

Video Popular