Erabaru.net. Freddie Mercury terkenal karena kariernya yang gemerlap di dunia musik, berkeliling dunia sebagai vokalis Queen yang karismatik.

Namun, sebelum dia terkenal, Freddie bekerja sebagai penangan bagasi di Bandara Heathrow; memastikan kelancaran penerbangan bagi penumpang yang nantinya akan menjadi penggemar yang memujanya.

Dia bergabung dengan Queen pada tahun 1970, membuat sejarah dan akhirnya menjadi ikon musik modern sebelum kematiannya pada tahun 1991 pada usia 45 tahun.

Dan staf di Heathrow tetap sangat bangga dengan salah satu saudara bagasi mereka, yang melambung ke ketinggian yang mencapai ketenaran dan kemasyhuran.

Dalam perayaan ‘Freddie For A Day’ – menandai ulang tahun rockstar itu pada tanggal 5 September dan biografi musik yang akan datang, yaitu Bohemian Rhapsody – British Airways dan Bandara Heathrow telah memberikan penghormatan luar biasa kepada orang hebat itu.

Penangan bagasi bekerja bersama Strictly Come Dancing dan koreografer X Factor, Lyndon Lloyd untuk membawa sedikit gerakan tari sulap Freddie ke Terminal 5, untuk memuaskan penumpang.

Aksi luar biasa ini mungkin dilakukan setelah berminggu-minggu latihan, yang akan membuat mantan rekan mereka bangga.

Manajer bagasi Adam Dewey berkata:

Freddie Mercury adalah legenda rock yang tak terbantahkan dan telah menjadi ledakan mutlak perencanaan perayaan ulang tahunnya di Bandara Heathrow, di mana dia pernah bekerja.

Saya dan penangan bagasi lainnya yang ikut serta, telah memasukkan semuanya ke dalam gerakan tarian ini, dan kami tidak sabar untuk melihat wajah para turis saat mereka menyangga barang-barang mereka di aula!

Film baru Bohemian Rhapsody telah terbukti menjadi inspirasi besar bagi kita semua, dan kita tidak sabar untuk pergi ke premier bulan depan!

Manajer layanan bagasi Virinder Bansal mengatakan:

Freddie Mercury benar-benar ikon Inggris dan saya senang untuk ‘Break Free’ dan merayakan kehidupan ikonisnya bersama rekan-rekan saya. Kami berharap penumpang di Terminal 5 menikmati sambutan kami yang mengejutkan dan unik ke Inggris, sebelum kami kembali bekerja. Lagi pula, ‘The Show Must Go On.’

Sungguh suatu penghormatan yang luar biasa, dan yang saya bayangkan Freddie Mercury akan sangat dihargai.

Anda dapat melihat Bohemian Rhapsody di bioskop-bioskop Inggris secara nasional pada 24 Oktober. Film ini menceritakan perjalanan Freddie menjadi bintang, dan bahkan menampilkan adegan-adegan saat dia menjadi penangan bagasi di Heathrow. (rpg)

Sumber: UN

Video Rekomendasi

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds