Erabaru.net. Ini adalah saat Steve Coogan naik kereta Southern Rail yang padat. Dia meminta agar penumpang diizinkan untuk bepergian bersamanya di gerbong kelas satu.

Bintang Alan Partridge, 52 tahun, direkam sedang berdebat dengan kondektur yang diduga mengatakan kepada penumpang bahwa, mereka tidak dapat berdiri di gerbong kelas satu tanpa tiket kelas satu.

Menurut Metro, Coogan mengatakan itu ‘keterlaluan’, penumpang lainnya diberitahu untuk pergi ketika ada ruang kosong di sana.

Seorang saksi mengatakan: “Dia mengatakan bahwa itu keterlaluan, mereka harus menghadapi hukuman apa pun dan mereka harus memiliki tempat untuk duduk.

“Dia sangat sopan membela penumpang lainnya. Ada seorang wanita yang disuruh pergi, walaupun dia punya banyak barang dan ingin tinggal dengan tasnya.

Foto: SWNS

“Kereta itu penuh sesak dengan banyak orang di gang kereta dan beberapa penumpang masuk ke gerbong kelas pertama hanya untuk mencari tempat duduk atau tempat yang sedikit lebih nyaman untuk berdiri.”

Sayangnya (bagi para penumpang itu), upaya komedian itu tidak membuahkan hasil, karena mereka diantar keluar dari gerbong kelas pertama di kereta yang penuh sesak dari Lewes, Sussex, ke London Victoria pagi itu.

Foto: SWNS

Si pengamat menambahkan: “Hasilnya adalah para penumpang terpaksa pergi.

“Ada seorang kondektur dan seorang penjaga di kereta. Penjaga itu berkata kepada penumpang lain: “Saya berpikir kondektur tidak menyadari siapa dia.’”

Sulit untuk mendengar apa yang dikatakan Coogan, tetapi dapat didengar dia mengatakan kepada penjaga bahwa dia “tidak pragmatis”.

Southern Rail telah dihubungi untuk dimintai komentar.

Coogan terkenal karena menciptakan karakternya yang paling populer, yaitu Alan Partridge.

Menurut DigitalSpy, dia menulis skrip untuk drama komedi baru tentang hippies Welsh.

Dia menjelaskan: “Ini dimulai pada tahun 1969 dan ditetapkan terhadap penobatan Pangeran Charles di Carnarvon Castle – jelas momen yang sangat penting dalam sejarah bangsa

Foto: PA

“Ini memiliki 15-20 karakter dari berbagai ukuran, berbagai alur cerita yang berpotongan. Ini adalah sesuatu yang saya sukai dan akan membuat orang-orang tertawa.

“Ini tentang kelas, politik dan, lebih penting daripada semua itu, ini tentang masyarakat, karakter, cerita, kemanusiaan.”

Mungkin dia hanya ingin sedikit lebih banyak inspirasi dari semua orang yang berdiri bersamanya di kelas pertama pagi itu. (rpg)

Sumber: LAD

Video Rekomendasi

Share

Video Popular