Erabaru.net. Anjing Anda adalah makhluk paling setia yang pernah Anda temui. Hati anjing dipenuhi dengan cinta tak berujung untuk pemiliknya, dan tidak ada anjing yang tidak mau bersama dengan manusia. Anda tidak akan pernah menebak apa yang dialami anjing ini untuk kembali pulang.

Istri Jeremy membawa anjing mereka, Xiao-Mei, bersamanya ke pasar suatu hari. Seperti hari lainnya, keduanya mengendarai skuter otomatis bersama.

Sumber: Screenshot YouTube

Ketika wanita itu berada di toko, anjing itu menunggu dengan sabar di luar untuk pemiliknya. Keduanya telah melakukan ini berkali-kali, dan Xiao-Mei selalu menunggu di luar pintu. Namun, hari itu sedikit berbeda.

Ketika seseorang menyalakan kembang api tak terduga tepat di seberang jalan, anjing itu tidak tahu bagaimana harus bereaksi. Dengan ketakutan, dia segera berlari – ke arah yang berlawanan dari rumahnya.

Xiao-Mei tidak dapat menemukan rumahnya, tetapi dia menggunakan kecerdikannya dan menemukan tempat yang aman untuk ditempati. Mengingat rumah seorang teman tuannya, anjing itu berjalan hampir lima kali lebih jauh dari yang diperlukan untuk mencapai wilayah yang sudah dikenalnya.

Anjing ini mungkin tidak ingat jalan pulang, tapi dia benar-benar membuktikan dirinya sebagai hewan peliharaan yang cerdas dan setia.

Sumber: Screenshot YouTube

Segera setelah teman-teman pemiliknya mengenali anjing itu, mereka segera menelpon pemiliknya dan memberi tahu mereka di mana hewan peliharaan mereka yang hilang mengembara.

Xiao-Mei yang malang telah pergi dari rumah selama 6 hari sampai akhirnya bertemu kembali dengan Jeremy. Ketika pemilik yang penuh kasih sayang mengendarai skuternya ke jalan, anjing itu berlari keluar untuk menemuinya. Dia tidak bisa menahan kegembiraannya.

Keduanya sangat bersemangat untuk dipersatukan kembali pada akhirnya. Dengan ekornya yang bergoyang-goyang panik, Xiao-Mei melompat ke atas skuter. Dia langsung mulai menangis dan memeluk Jeremy dengan cakarnya.

Jeremy mengelus dan menggosok anjingnya. Dia sangat lega telah menemukannya setelah satu minggu jauh dari rumah. Ketika Xiao-Mei mencium pemiliknya, Jeremy berjanji tidak akan membuatnya takut seperti itu lagi.

“Apa kamu gila?” Dia bertanya pada anak anjing yang bersemangat itu. “Jangan lakukan itu!” Jeremy jelas mengkhawatirkannya.

Sumber: Screenshot YouTube

Setelah bertukar tanda-tanda kasih sayang, Jeremy dan anak anjing itu memulai perjalanan kembali ke rumah. Keduanya sangat senang bisa kembali bersama, dan mereka bertekad untuk tidak mudah dipisahkan di masa depan.

Perjalanan panjang Xiao-Mei adalah bukti betapa mencintai seekor anjing pada pemiliknya. Anjing sangat setia, dan mereka akan melakukan apa saja untuk bersama keluarga yang mereka cintai.

Kisah ini mengingatkan kita untuk bersyukur atas hewan peliharaan yang luar biasa dalam hidup kita. (rpg)

Sumber: AC

Video Rekomendasi

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds