Erabaru.net. Saat sedang mengevaluasi kandang anjing, para pekerja memberi label Bruce si pitbull sebagai “anjing agresif”. Label ini dianggap sangat serius dan calon pengadopsi kemungkinan besar akan melewatinya. Siapa yang mau bertanggung jawab atas anjing yang akan menyakiti anjing lain anggota keluarga?

Bruce harus dikurung di rumah dan pekarangannya sendiri. Lupakan taman anjing. Lupakan jalan-jalan di lingkungan. Tetapi kemudian sesuatu yang spektakuler terjadi, yang akan mengubah kehidupan Bruce selamanya.

Manusia yang luar biasa, bernama Alex Knappenberger, bertemu Bruce. Dia mendapat feeling bahwa anjing ini adalah anjing penuh kasih, tetapi para pekerja bersumpah bahwa dia adalah anjing agresif.

Tidak ada keraguan tentang hal itu. Jadi … Alex memutuskan untuk mengadopsi Bruce. Dia mengantarnya ke luar kandangnya dan ketika dia melewati kandang lain dan anjing-anjing lain di jalan-jalan, Bruce tidak peduli! Dia baru saja menjalankan urusannya. Alex tahu itu! Bruce baik-baik saja. Jadi dia mengadopsinya!

Alex Knappenberger

Bruce jatuh cinta dengan pemilik barunya dan pemilik barunya jatuh cinta padanya. Kejutan terbesar: Bruce juga jatuh cinta dengan saudara-saudara anjingnya yang baru. Seekor anjing yang tidak seharusnya berada di sekitar anjing lain tidak hanya bersama mereka, dia juga menyayangi mereka!

Alex Knappenberger

Alex dan Bruce membuktikan stereotip pitbull yang salah setiap hari. Mengapa ini sangat penting? Pitbulls dan pitbull mixes membuat bagian besar populasi anjing penampungan. Jika lebih banyak orang mengetahui bahwa perkembangbiakan ini sempurna, lebih banyak anjing akan menemukan rumah selamanya.

Lihat saluran YouTube Alex untuk video Bruce yang lebih menggemaskan. Aku suka anjing ini dan begitu juga Max !!!  (rpg)

Sumber: ILMD

Video Rekomendasi

Share

Video Popular