Erabaru.net. Ini adalah momen yang menakutkan, saat sekelompok nelayan melepaskan hiu putih besar kembali ke laut kurang dari satu mil dari pantai Rhode Island.

Michael Lorello, memposting klip yang luar biasa itu di Facebook, menunjukkan sekelompok orang yang menyeret hiu kembali ke air setelah tertangkap salah satu jaring mereka.

Menurut Lorello, binatang itu panjangnya 1,8 m dan tertangkap di bawah satu mil jauhnya dari pantai populer Misquamicut sekitar pukul 12.30 malam.

Hiu itu mendominasi setiap ikan lain di perahu ketika para nelayan bekerja dengan cepat untuk mengikat tali di sekitarnya
Makhluk luar biasa itu digambarkan telah diangkut di atas kapal di jaring ikan

Rekaman menunjukkan nelayan mengangkut makhluk itu ke bagian belakang perahu setelah memasang tali di sekitar ekornya.

Perlahan tapi pasti mereka menyeretnya kembali ke laut.

Makhluk itu tampaknya tidak bergerak ketika mereka berusaha memotongnya tetapi salah satu nelayan terdengar mengatakan: “Dia masih hidup.”

Hiu terlihat bernapas dengan panik dan akhirnya mereka berhasil memotong talinya, lalu makhluk itu berenang ke kejauhan di belakang perahu.

Rhode Island dikenal memiliki populasi hiu kecil, tetapi hanya ada lima serangan tak terduga telah tercatat di wilayah tersebut sejak tahun 1900.

Dari mereka, hanya dua orang yang meninggal dan yang terakhir terjadi di Occupasstuxet Cove pada tahun 1955.

Loretto sendiri mengatakan itu adalah hiu pertama yang pernah dia tangkap dan berkata: “Dia kembali hidup, tepat di depan kapal layar.”

Setelah berhasil mengikatkan tali di sekitar ekornya, orang-orang itu menggunakan kerekan besar mereka untuk menyeretnya kembali ke laut

Akhirnya setelah menggantungnya di atas air, nelayan berhasil memotong talinya dan melepaskannya kembali ke laut

(rpg)

Sumber: DM

Video Rekomendasi

Share

Video Popular