Erabaru.net. Benar-benar turun ke bawah! Saat yang mencengangkan, ketika pria dari pedalaman Australia yang bersenjatakan batang kayu masuk ke dalam lubang untuk “menangkap kepiting raksasa”… kemudian merangkak keluar untuk memamerkan binatang yang menakutkan itu.

Penggila satwa liar Australia mengejutkan pengikutnya di media sosial ketika dia masuk ke dalam lubang di tanah dan muncul dengan kepiting lumpur raksasa di tangannya.

Beau Greaves, yang tinggal di daerah pedalaman di Queensland, berbagi video yang menunjukkan dia mencapai lubang di tanah sampai seluruh tubuhnya terendam, sebelum menarik kepiting besar itu.

Sebelum Greaves memulai misinya, dia menjelaskan bahwa dia akan memancing kepiting menggunakan sebatang kayu sebelum mengambilnya dengan tangannya.

Dia kemudian melanjutkan untuk merangkak ke dalam lubang di mana kepiting itu bersembunyi, dan menyelam sampai ke pinggulnya di bawah tanah.

Kameramen harus membantu temannya yang berani itu keluar dari lubang dengan menarik kakinya.

Saat ia keluar dari sarang kepiting, Greaves menunjukan kepiting raksasa yang digenggam dengan kuat di tangannya – dengan penjepit besarnya hanya beberapa inci dari wajahnya.

Temannya kaget ketika melihat ukuran makhluk itu.

Video, yang telah dilihat lebih dari satu juta kali itu, berakhir ketika Greaves yang benar-benar berlumpur menempatkan kepiting di tanah di depannya.

Memposting rekaman ke halaman Facebook-nya, Greaves berkata: ‘Satu lagi memancing kepiting di lubang menggunakan umpan batang kayu, mencoba menjelaskannya sedikit bagaimana cara mengeluarkannya.

‘Sudah digigit dua kali, hampir kehilangan satu jari dan hampir saja pergelangan tangan saya hancur, tapi saya rasa semakin Anda melakukannya, semakin baik Anda mendapatkannya. Sedikit trik yang membantu, bagian besar adalah mencari tempat mereka.

“Menyenangkan, keluar dan cobalah!”

Dia memperingatkan para viewernya bahwa menggunakan pancing kepiting di Queensland tidak sah, tetapi jika Anda bisa mendapatkannya dengan tangan kosong, Anda sudah ‘mendapat umpan’.

June Birch berkata: “Kamu adalah legenda, tidak mungkin aku melakukan itu.”

Nicky Aldrick menambahkan: “Saya berpikir akan pergi ke Morgan dan membeli satu.”

Sementara Aaron Clift berkata, “Aku sangat gugup (untuk) melihat seluruh videonya.” (rpg)

Sumber: AD

Video Rekomendasi

Share

Video Popular