Erabaru.net. Semua orang tahu bahwa jika Anda tidak cukup tidur, Anda bisa menjadi gelisah. Tidur sangat penting bagi semua orang, terutama setelah seharian bekerja atau merawat anak-anak.

Ketika seorang pemilik kuda pergi ke padang rumputnya suatu pagi, kuda-kudanya tidak terlihat di mana pun. Saat itulah ia melihat sesuatu seperti dua gundukan di kejauhan.

Ketika dia mendekat, dia langsung menyadari bahwa itu adalah kudanya yang tergeletak di rumput.

YouTube

Yang tergeletak di rumput adalah kedua kudanya, keduanya terlihat pingsan! Semakin dia mendekat, semakin keras suara yang terdengar. Saat itulah sang pemilik memutuskan untuk merekamnya.

Kuda-kuda ini pasti mengalami hari yang berat dan panjang karena tidur nyenyak mereka bisa membuat siapa saja cemburu.

YouTube

Kuda pertama tidak bergerak dan mendengkur dengan keras setiap kali dia menghirup dan menghembuskan napas. Di belakangnya, kuda kedua bergeser dan berdiri dengan lututnya.

Dalam waktu singkat dia dengan lembut menundukkan kepalanya, akhirnya jatuh dengan nyaman ke dalam tidur nyenyak. Wajah kuda-kuda ini terlalu imut.

Baik itu suami, istri, atau kerabat lainnya, kita semua mengalami bagaimana rasanya terjaga di malam hari karena mendengkur keras – hahaha. Tonton sendiri dalam video ini. (rpg)

Sumber: FT

Video Rekomendasi

Share

Video Popular