Erabaru.net. Kita telah melihat banyak orang meniru gerakan Dirty Dancing klasik untuk “The Time of My Life” selama resepsi pernikahan, pesta ulang tahun, di rumah dan di tempat umum secara acak – tetapi kita belum pernah melihat tarian yang seperti ini oleh superstar es skating Stefania Berton dan Ondrej Hotarek.

Cara pasangan ini bergerak bersama dan menghormati gerakan tarian klasik (sambil menambahkan sedikit skating flare modern) sangat menyenangkan!

Meskipun rasanya seperti dirilis kemarin, Dirty Dancing berusia lebih dari 30 tahun. Ketika “The Time of My Life” memulai debutnya, orang-orang di seluruh dunia langsung jatuh cinta.

YouTube

Lagu itu dengan cepat naik ke puncak tangga lagu pada tahun 1987 dan bertahan selama satu minggu.

Lagu ini memenangkan Academy Award untuk Best Original Song (Lagu Original Terbaik), Grammy Award untuk Best Pop Performance (Penampilan Pop Terbaik) oleh Duo atau Grup dengan Vokal, Golden Globe Award untuk Best Original Song (Lagu Original Terbaik), serta ASCAP untuk “Most Performed Songs (Lagu-Lagu Terpopuler)” dan “Songwriter Of The Year (Pencipta Lagu Tahun Ini).”

Lirik yang ceria dan ikonik dari lagu ini hanyalah dua dari sekian banyak alasan mengapa lagu ini terlihat sukses selama bertahun-tahun.

YouTube

Sayangnya, duo ice skating Stefania dan Ondrej sudah bubar beberapa tahun yang lalu, tetapi kita masih bisa melihat gerakan yang mengesankan mereka di masa lalu.

Tentu saja, kita masih bisa berharap bahwa mereka akan kembali di masa depan!

Lihatlah pertunjukan Kings on Ice mereka yang mengesankan dalam video ini.

Cara mereka berseluncur bersama sangat memukau – dan cara mereka meniru gerakan asli di film membuat kita tersenyum! (rpg)

Sumber: FT

Video Rekomendasi

Share

Video Popular