Erabaru.net. Seluruh dunia senang melihat pasangan yang bersahaja ini – Pangeran Harry dan Meghan Markle. Selain itu, pasangan kerajaan juga memiliki hati yang sangat murni karena mereka suka membantu dan berpartisipasi dalam kegiatan amal.

Baru-baru ini, pasangan itu sekali lagi menjadi sorotan penduduk dunia selama kunjungan resmi mereka ke Dubbo, Australia.

Setibanya di sana, baik Meghan dan Harry disambut meriah oleh sekitar 150 siswa dari sembilan sekolah yang berbeda di daerah tersebut. Mereka juga disambut oleh beberapa politisi lokal tetapi ada individu kecil yang sangat lucu yang telah melakukan sesuatu yang tidak terduga!

Luke Vincent yang berumur lima tahun dikatakan telah melelehkan hati pasangan kerajaan itu ketika dia mendekati Pangeran Harry dan memberinya pelukan hangat.

Luke yang imut itu kemudian diperkenalkan ke Meghan. Dia memberi Meghan buket bunga sebelum memberikan pelukan kepada aktris cantik asal Amerika Serikat itu.

Namun, anak ini tampaknya lebih tertarik pada Pangeran Harry. Dia kembali memeluk Pangeran Harry erat-erat dan mencium pipinya.

Menurut kepala sekolah Buninyong Public School, sekolah tempat Luke belajar, bocah itu sebenarnya mengagumi jenggot yang dimiliki Pangeran Harry sehingga membuat dia bertindak seperti itu.

“Orang yang paling dicintai Luke di dunia adalah Sinterklas yang memiliki jenggot. Jadi dia memainkan jenggot Pangeran Harry, “kata Anne Van Darrel, kepala sekolah Luke.

Reaksi pasangan kerajaan ini terhadap tingkah laku si anak membuat kita senang dan tidak sabar untuk melihat bagaimana keduanya menjadi orangtua di masa depan.(yant)

Sumber: Erabaru.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds