Erabaru.net. Menjadi anjing yang menggemaskan dengan bulu yang halus dan mudah dielus bukanlah pekerjaan mudah.

Setiap hari Sporty, dari Chicago, harus berurusan dengan orang-orang yang membujuk dan menjangkaunya dari segala arah untuk menepuk kepalanya yang berharga dan halus.

Namun, golden retriever yang malang itu dibiarkan oleh manusia yang sangat tidak ramah; yang tidak bisa tergoda oleh senyum baik dan semua yang dia lakukan.

Manusia yang dimaksud itu adalah manusia yang sedang duduk di tengah-tengah toko pakaian; model beberapa pakaian bergaya. Sedikit yang Sporty tahu, dia mencoba untuk berteman dengan manekin…

Videonya telah menjadi viral, dan untungnya, banyak manusia “nyata” yang mengantre untuk memberikan pelukan manis kepada Sporty.

Dalam video tersebut, Sporty dapat terlihat mengenakan jaket Barbour yang sangat nyaman sambil menatap ke manekin bertudung dan ekornya bergoyang-goyang penuh harap.

Sesekali dia melihat pemiliknya dengan ekspresi kebingungan. Dunia snuggles dan walkies-nya telah terseret ke dalam kekacauan.

Pemiliknya bersimpati dan menawarkan kata-kata dorongan kepada hewan peliharaannya yang bingung namun gigih itu, ‘Siapa itu Sporty? Kenapa dia tidak membelai kamu? Bersandar padanya! “

Di bagian komentar, pemiliknya menjelaskan:

Dia berjalan ke orang-orang hanya untuk cinta dan SEMUA ORANG membelainya, jadi dia bingung! Dia terus berusaha.

Mereka yang menonton video tersebut telah jatuh cinta dengan Sporty yang bingung, dan merasa sangat sedih melihat dia mengalami penolakan yang begitu pahit.

Satu orang sambil menangis menyatakan:

Tidak masalah jika kamu tidak hidup! Jika seekor anjing datang kepada mu seperti itu kamu harus mengelusnya!

Untungnya, Sporty sejak itu dibanjiri permintaan belaian dari 42.000 pengikut Instagram-nya, yang seharusnya tidak diragukan lagi membantunya melalui krisis eksistensial saat ini.

Bintang Instagram, Sporty, adalah anak yang luar biasa, cerdas, dan mandiri, yang bahkan katanya dapat berjalan sendiri, keterampilan yang saya yakin banyak anjing akan iri.

Sebuah video dari Sporty yang mengambil jalan sendirian yang ditangkap di seluruh dunia pada tahun 2017, membuatnya mendapatkan respek yang layak. Banyak penggemar memuji sifatnya yang tenang dan kemampuannya untuk menyeberang jalan dengan aman.

Satu orang menulis:

Tunggu – dia tahu kapan harus menyebrang jalan?! Anjing pintar.

Mudah-mudahan sapaan dingin dari manekin itu tidak akan membuat Sporty lepas dari menjadi kekasih ramah yang dikenal dan dicintai penggemarnya. Jangan pernah berubah Sporty!

Cari tahu lebih lanjut tentang petualangan Sporty di halaman Instagram-nya. (rpg)

Sumber: UN

Video Rekomendasi

Share

Video Popular