Erabaru.net. The Luck Public Schools mengkonfirmasi untuk KARE 11 bahwa Dennis Frandsen – orang sukses yang kini memiliki 35 cabang Frandsen Bank dan Trust di komunitas di seluruh Minnesota dan Wisconsin – menawarkan untuk membayar dua tahun akademi teknik untuk semua 34 calon lulusan Luck tahun ini.

Hanya sedikit yang akan mempertanyakan kemurahan hati seorang pria, yang berjanji akan mengambil biaya gelar dua tahun untuk seluruh kelas sekolah menengah.

Seharusnya tidak ada keraguan sekarang, setelah pengusaha Dennis Frandsen memperpanjang tawaran yang sama untuk setiap siswa lulusan 2019 di Luck, Wisconsin.

The Luck Public Schools mengkonfirmasi untuk KARE 11 bahwa Frandsen menawarkan untuk membayar dua tahun kuliah teknik untuk semua 34 calon lulusan Luck tahun ini. Pertemuan perencanaan untuk menjelaskan kepada orangtua bagaimana program akan bekerja, akan diadakan pada bulan Oktober.

Kepala Sekolah Umum Luch Cory Hinkel memberi tahu para siswa tentang sikap murah hati Frandsen pada hari pertama sekolah. “Raut wajah anak-anak itu tak ternilai harganya,” kenang Hinkel. “Saya benar-benar berpikir ini akan berdampak besar pada banyak kehidupan anak-anak kita.”

Frandsen memberitahu KARE 11, dia lahir di Luck dan menghabiskan satu tahun untuk sekolah menengah di kota sebelum pindah ke Frederic terdekat karena rute busnya lebih baik.

Dia mempertahankan sosialisasi-nya di masyarakat, setelah membeli tanah pertanian, ayahnya pernah memiliki dan membuka cabang bank di Luck juga.

Pengusaha yang sukses itu mengatakan, dia secara teratur menghadiri kelulusan SMA dan mencatat bahwa, hampir semua beasiswa masuk ke siswa paling top di setiap kelas. Frandsen memutuskan bahwa misinya adalah menyebarkan kekayaan … dan peluang … ke sekitar.

“Bagaimana dengan rata-rata siswa?” Tanyanya secara hipotetis, mencatat bahwa ia adalah siswa sekolah menengah rata-rata. “Apakah kita hanya akan melupakan mereka?”

Tahun lalu, Kare 11’s Boyd Huppert membuat profil Frandsen setelah dia membuat penawaran yang sama kepada 59 anggota yang lulus di Rush City High School.

“Saya pikir itu adalah hal yang benar untuk dilakukan,” kata Frandsen pada Boyd. “Saya bisa melakukannya dan mengapa tidak.” Bahkan, Frandsen memutuskan dia akan membuat tawaran beasiswa dua tahun yang sama untuk kelas Rush City di tahun 2019 juga.

Atasan Luck, Hinkel, berpikir bahwa gerakan itu jauh lebih menjangkau daripada kerendahan hati Frandsen yang akan memungkinkannya untuk mengakuinya.

Dalam komunitas kecil, dimana tidak semua keluarga dan siswa memiliki sumber daya untuk dengan mudah mengejar pendidikan tinggi, janji dua tahun uang kuliah sangat besar.

“Ini hanya membuka pintu bagi mereka yang pintunya mungkin telah ditutup sedikit lebih keras,” kata Hinkel.

Frandsen menciptakan “The Frandsen Family Foundation” untuk membayar uang kuliah bagi anak-anak di kota-kota kecil.

Dia mengatakan akan kembali membayar uang kuliah para senior di Rush City. (rpg)

Sumber: KA11

Video Rekomendasi

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds