Erabaru.net. Anjing memiliki banyak kesabaran terhadap bayi dan balita di keluarga mereka.

Kadang-kadang, bayi akan menguji kesabaran anjing dengan memainkan telinga mereka atau mengejar mereka di sekitar rumah. Tetapi anjing tidak pernah membalas godaan mereka. Mereka mungkin tidak mengerti apa yang dilakukan manusia kecil ini, tetapi mereka tetap tenang dan rileks.

Kompilasi video ini menunjukkan beberapa contoh lucu tentang bayi yang mengganggu anjing mereka.

Bayi ini menemukan banyak cara kreatif untuk mengganggu anjing mereka. Seorang gadis kecil mengikuti anjingnya, putus asa berusaha membuat anjing duduk. Dia akhirnya mencapai tujuannya setelah mengejar anak anjing yang kebingungan di dapur.

Sumber: YouTube Screenshot

Klip lain menunjukkan bayi perempuan dengan manis membelai kepala bulldognya. Tapi kemudian, dia tiba-tiba membungkuk dan meletakkan telinga anjing itu di mulutnya. Anjing itu benar-benar tidak terpengaruh oleh peristiwa ini.

Sumber: YouTube Screenshot

Ada juga klip bayi menyentuh hati yang mencium dua anak anjing kecil. Sebagai respon, anak-anak anjing menunjukkan kasih sayang mereka untuk si bayi dengan menjilati dia!

Sumber: YouTube Screenshot

Ada juga beberapa klip bayi dan balita yang menunggangi anjing mereka.

Sumber: YouTube Screenshot

Sementara para anjing baik-baik saja dengan bayi yang duduk di atasnya, kebanyakan dari mereka tidak benar-benar berminat untuk berjalan-jalan!

Sumber: YouTube Screenshot

Terkadang, bayi dan anjing saling bercakap-cakap.

Meskipun anjing dan bayi tidak dapat saling memahami, itu tidak menghentikan mereka untuk melakukan obrolan penuh gairah.

Sumber: YouTube Screenshot

Meskipun para bayi dan para saudara anjing mereka kadang-kadang mengganggu satu sama lain, tetapi mereka saling mencintai! Untuk melihat anjing dan bayi menggemaskan ini beraksi, lihat kompilasi video ini. (rpg)

Sumber: AC

Video Rekomendasi

Share

Video Popular