Erabaru.net. Sebuah keluarga Memperdayai seorang bocah 13 tahun bahwa dia tidak terlihat Sementara mayoritas orang gagal, ada beberapa orang yang berhasil. Sementara itu upaya keluarga Camacho mungkin adalah yang terbaik yang telah kita lihat sejauh ini.

Anak malang yang sedang diperdayai tidak terkesan oleh lelucon keluarganya.

Saat Jocelyn yang berusia 13 tahun, dari El Centro, California, sedang menjelajah melalui media sosial pada suatu hari, dia melihat ada banyak video ‘menghilang’ ini dan memutuskan untuk mencobanya.

Bergabung dengan saudara perempuannya, Julissa, yang berusia 17 tahun, mendapat dukungan dari orangtua mereka untuk ngerjain adik laki-lakinya.

Ezequiel malang yang berusia delapan tahun itu tidak pernah menduganya, seperti yang diperjelas oleh reaksinya yang agak terguncang dan kesal.

Jocelyn tidak bisa menahan tawa saat dia mulai membaca mantra ‘abracadabra’, sambil menggosok-gosok selimut yang menutupi Ezequiel.

Saat mengangkat selimut di atas kepala adiknya itu, Jocelyn dan Julissa terdengar berteriak ‘tidak mungkin, dia tidak ada di sini, dia tidak ada di sini’ melakonkan kemampuan akting mereka.

Ezequiel sekarang mulai terlihat lebih tertarik.

Julissa kemudian menyuruh Jocelyn untuk duduk sehingga mereka dapat mengambil gambar dan membuktikan kepada Ezequiel bahwa dia tidak terlihat.

Pada titik ini jelas dia sepenuhnya yakin, mengacungkan jari tengah saat dia berfoto di sampingnya.

Namun, sikapnya langsung berubah ketika mereka menunjukkan kepadanya ‘bukti’ fotografi yang ‘membuktikan’ dia memang tidak terlihat.

Pertama tidak mengetahui apa yang harus dilakukan, Ezequiel tiba-tiba mulai menjerit sebelum banjir air mata.

Jelas kesal, dia kemudian mendorong Jocelyn dan ia ‘OMG sesuatu baru saja memukul saya’.

Berbicara secara eksklusif kepada UNILAD, Julissa mengatakan dia tidak dapat percaya bagaimana reaksi adiknya itu:

“Kami selalu membuatnya sangat baik tetapi reaksinya lucu. Saya ingin tertawa, tetapi saya tidak bisa karena saya akan merusaknya.

Bahkan pagi ini, dia baru saja melupakannya. Dia senang video itu menjadi viral karena dia selalu ingin menjadi seorang YouTuber.” (rpg)

Sumber: UN

Video Rekomendasi

Share

Video Popular