Erabaru.net. Lansia yang menerima tantangan ember es? Lansia yang ditato? Lansia yang naik roller coaster?

Sekarang, Jack Reynolds telah menyelesaikan Rekor Dunia Guinness ketiganya. Apa yang dia lakukan kali ini? Dia hanya meluncur di flying fox pada usia 106 tahun.

Setinggi 60 meter, sepanjang 400 meter dengan kecepatan tertinggi 40 mph. Mungkin tidak tampak mengerikan, tetapi mari kita lihat apakah Anda melakukan itu ketika Anda mencapai usia lebih dari satu abad?.

Kakek pemberani ini memecahkan rekor baru ini langsung di acara TV Good Morning Britain.

Dan pria usia lanjut dari Derbyshire tidak melakukannya hanya untuk pertunjukan semata. Oh tidak, dia melakukannya untuk amal (seolah-olah dia tidak bisa lagi seperti LAD), menyelesaikan tugas luar biasa untuk mengumpulkan dana untuk Stroke Association (Asosiasi Stroke).

Foto: ITV/Good Morning Britain

Seperti yang disebutkan sebelumnya, ini bukan aksi pertama Jack. Pada usia 105 dia naik roller coaster.

Jika Anda ingin tahu tentang tato, ia melakukannya pada usia 104. Dia memiliki nama panggilan ‘Jacko’ – seolah-olah kita tidak dapat mencintainya lagi.

Ketika menaiki flying fox, dia terlihat cukup kedinginan, dan ketika meluncur melewati hutan, dia terlihat tersedot di udara segar. Pergilah Jack, LAD. Dia sangat menyukainya.

Foto: ITV/Good Morning Britain

Di pendaratannya, dengan rambutnya agak keanginan, dia mengeluarkan sedikit tertawa. Kepada Good Morning Britain dia berkata: “Itu berbicara untuk dirinya sendiri” sambil mengacungkan jempol.

Dia menambahkan bahwa ini berbeda dari tantangan ulang tahunnya yang lain tetapi ‘lebih baik’.

Dia melanjutkan: “Hari ini adalah hari yang sangat baik. Menyenangkan.”

Foto: ITV/Good Morning Britain

Putri Jack yang gugup, Jayne Goodwin, pergi menontonnya, dia berkata: “Tuhan, saya gugup, dia benar-benar luar biasa. Bahkan, saya pikir dia tidak bisa dihancurkan.”

Seorang perwakilan dari Guinness mengatakan kepadanya: “Jack, ini ulang tahun ketiga yang saya habiskan bersama Anda dan ini adalah yang paling mengesankan. Anda tidak pernah gagal untuk mengesankan.”

Orang-orang jelas terkesan dengan apa yang telah dilakukan Jack. Di media sosial, satu orang berkomentar: “Saya setengah usianya dan saya tidak pernah bisa melakukannya. Jack, Anda luar biasa. ”

Yang lain berkata: “Ahh Jack, aku suka melihat apa yang dia lakukan untuk ulang tahunnya setiap tahun.”

Selamat Jack – sekarang apa rencana ulang tahunmu yang ke-107? (rpg)

Sumber: LAD

Video Rekomendasi

Share

Video Popular