Erabaru.net. Angsa memiliki reputasi sebagai salah satu burung paling romantis di luar sana. Ketika angsa menemukan pasangan, cinta mereka berjalan begitu dalam sehingga mereka kawin seumur hidup.

Tetapi apakah itu terjadi pada semua angsa? Setelah video dramatis yang memilukan yang mengungkapkan bahwa tidak semua angas kawin seumur hidup, saya sendiri sedikit ragu jika semua burung dengan reputasi “pasangan seumur hidup” benar-benar hidup sesuai dengan reputasi mereka.

 

Namun berkat video yang mengharukan ini, angsa-angsa ini contoh sempurna dari apa artinya menjadi pasangan yang penuh cinta dan setia.

Pada awal September 2017, angsa betina ini sakit parah.

Sebuah organisasi penyelamat menemukan angsa dan merawatnya. Mereka dengan hati-hati merawat burung cantik itu kembali sehat. Video ini menunjukkan saat angsa yang baru pulih ini akhirnya dikembalikan ke air.

Sumber: Facebook

Tanpa ragu-ragu, burung itu segera masuk ke air setelah dibebaskan dari tasnya.

Dan seperti kepulangan lainnya, angsa ini juga ada yang menunggunya – pasangannya.

Sumber: Facebook

Momen reuni itu luar biasa. Mereka langsung memulai tarian angsa. Menyaksikan bagaimana kepala mereka bersatu dan membuat bentuk hati yang sempurna benar-benar mengharukan. Sungguh momen penuh cinta yang kebetulan tertangkap kamera.

Sekarang kedua sejoli itu bisa terus melanjutkan kebahagiaan mereka selamanya.

Video inspiratif ini telah dilihat lebih dari 55 juta kali di Facebook. Durasinya hanya 45 detik, tetapi dampak dari video yang menyentuh ini berlangsung lebih lama daripada durasinya. Cinta sejati tidak hanya ada pada manusia.

Ini adalah bagaimana Anda menunjukkan cinta tanpa syarat kepada pasangan Anda. (rpg)

Sumber: AC

Video Rekomendasi

Share

Video Popular