Erabaru.net. Dalam upaya heroik, sahabat terbaik manusia ini menjadi pahlawan hewan lain.

Sambil bersantai bersama keluarganya di Lakeview, New Orleans, seorang pria melihat seekor kura-kura yang terperangkap tali pancing. Makhluk kecil itu sangat tak berdaya untuk membebaskan diri dari tali pancing.

Dengan cepat, pria itu menggunakan tongkat panjang untuk mencoba mengambil tali pancing dan menarik kura-kura itu. Tapi dia bukan satu-satunya yang mencoba membantu makhluk yang ketakutan itu.

Sissy, anjing keluarga, juga ingin meminjamkan kakinya untuk menyelamatkan kura-kura itu.

Sumber: Newsflare

Dia bahkan memegang tongkat untuk mencoba dan menarik kura-kura.

Penyelamatan yang berani memakan waktu karena tali pancing yang tipis membuat sulit untuk menarik si kura-kura bertelinga merah.

Tapi untungnya, pria itu dan Sissy sabar, dan usaha mereka membuahkan hasil, karena mereka berhasil mengamankan kura-kura ke darat.

Sumber: Newsflare

Pria itu dengan cepat melepaskan mata pancing yang terkait di leher kura-kura. Tetapi setelah melihat kura-kura keluar dari air, kondisinya itu jauh lebih buruk daripada yang diduga.

Tali itu diikat erat di leher kura-kura yang malang itu.

Meskipun beberapa upaya awal penyelamatan, kura-kura itu tetap diam karena terbebas dari alat pancing yang menjebaknya.

Sumber: Newsflare

Tak lama, kura-kura itu dibebaskan, dan tergesa-gesa untuk kembali ke air. Sungguh menggembirakan melihat ada hewan kecil yang berkeliaran di atas tanah dan kembali ke danau.

Sissy mengiringi kura-kura itu kembali ke air, menggoyangkan ekornya dan memastikan ekornya terendam di bawah air dan dalam perjalanan pulang.

Kuharap Sissy menerima banyak hadiah sebagai imbalan menjadi pahlawan hari itu! (rpg)

Sumber: AC

Video Rekomendasi

Share

Video Popular