Erabaru.net. Meskipun Uliana Travkina masih anak-anak, ia memiliki bakat senam dan seorang peraih medali Olimpiade. Dia memukau penonton selama kompetisi ini dan membuat semua orang kagum.

Ada alasan mengapa namanya terdengar dari satu ujung dunia ke ujung yang lain. Sekarang gerakannya yang gila telah mendapatkan perhatian warganet – dan setelah Anda melihat bopnya dan menekuk tubuhnya di lantai, Anda akan mengerti mengapa!

Menurut penulis tamu Thought.co, Amy Van Deusen, seorang veteran senam 15 tahun dan pelatih berkata, meskipun kelas tersedia untuk anak-anak berusia 2 dan 3 tahun, sebaiknya tunggu sampai anak Anda sedikit lebih tua.

YouTube

Memulai program senam yang serius pada usia 5 atau 6 tahun jauh lebih tepat. Sementara si kecil Anda sedang menunggu, Amy mengatakan Anda dapat memikirkan kelas-kelas yang tidak terlalu ketat, yang mengajarkan keterampilan dasar seperti jungkir balik, gulungan ke belakang, jungkir-jungkit, dan berjalan di atas balok keseimbangan yang sangat rendah.

Pelajaran-pelajaran ini akan mempersiapkan anak Anda untuk kursus menengah tanpa membebani pikiran dan tubuh mereka pada usia yang begitu muda!

Dia juga mengatakan bahwa olahraga lain seperti balet, tari, sepak bola, dan baseball dapat membantu anak Anda tetap aktif dan melatih koordinasi tangan-mata yang sama yang dibutuhkan dalam senam.

Meskipun kita tidak tahu kapan Uliana memulai karier senamnya, sangat mudah untuk melihat si kecil ini memiliki bakat alami dan elastisitas seperti karet gelang!

YouTube

Cara dia berjalan di atas matras, membuatnya tampak seolah-olah dia tidak tertambat oleh hukum fisika yang sama seperti kita semua. Coba intip gerakannya yang luar biasa dalam video ini. (rpg)

Sumber: ST

Video Rekomendasi

Share

Video Popular