Erabaru.net. Di Oklahoma City, sebuah kisah menghibur tentang seorang wanita bernama Betsy Reyes dan anjingnya, Princess. Betsy dikatakan mulai menyadari bahwa tubuh anjingnya semakin bulat (gemuk) sedangkan dia memberikan makanan yang sama setiap hari.

Ternyata, Betsy menemukan bahwa anjingnya sering menyelinap keluar di malam hari untuk melakukan sesuatu ‘pekerjaan’ yang pasti akan membuat Anda menepuk jidat!

Karena itu, suatu malam, Betsy memutuskan untuk menyelidiki kegiatan anjingnya dengan diam-diam. Dia mendapati Princess telah pergi ke restoran McDonald dan melihat mobil lalu lalang di rute khusus drive-thru.

Dia berpura-pura sebagai sebagai anjing terlantar yang lapar, Princess melakukan aktingnya dan berharap akan ada manusia yang bersimpati dengannya.

Dan tiba-tiba, di depan mata Betsy, dia memperhatikan bahwa ada pelanggan yang ‘tertipu dengan aktingnya’ dan melemparkan sepotong burger McDonald yang lezat kepada Princess.

Hewan dengan perangai seperti Princess, Betsy memutuskan untuk memberi kejutkan. Dia sendiri menyetir ke jalur drive-thru dan ketika dia tiba di dekat Princess, Betsy menurunkan jendelanya dan melihat ke arah Princess.

Kebohongan ! Princess kemudian menyadari bahwa aksinya telah diketahui dan segera terus menggoyangkan ekornya sebelum masuk ke mobil untuk pulang dan siap untuk dimarahi.

Kejadian ini direkam oleh Betsy sendiri dan diunggah ke Facebook. Video seketika menjadi viral dan mengundang berbagai reaksi positif dari netizen.

“Taktiknya sangat efektif sehingga orang tertipu oleh belas kasihannya. Saya pikir Princess adalah manusia di kehidupan sebelumnya “.

Sejak kejadian itu, Princess menjadi bintang sensasi internet jadi ada orang yang membuat akun Instagram untuknya!(yant)

Posted by Betsy Reyes on Sunday, October 21, 2018

Sumber: erabaru.net.

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds