Erabaru.net. Pat Thomas menghabiskan bertahun-tahun dengan rambut abu-abu yang sama dan dia tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan rambutnya.

Ketika ulang tahunnya yang ke-65 segera datang, Pat membuat keputusan besar: dia membuat janji dengan The Makeover Guy, Christopher Hopkins. Pat tahu bahwa, dengan bantuan Christopher yang terkenal di dunia, dia bisa mengubah rambut abu-abu di kepalanya menjadi rambut bergaya yang membuatnya bangga.

Meskipun Pat bersemangat untuk memiliki gaya rambut baru yang segar, dia mengatakan kepada kru kamera bahwa, ini adalah hadiah untuk suaminya.

YouTube

“Tahun ini saya berusia 65 tahun, dan ini adalah hadiah untuk suami saya. Dia berkata, ‘Sayang, kamu sudah cantik, kamu tidak harus melakukan ini.’ Dan aku berkata, ‘Ya aku tahu.’”

Dia hampir melakukan apa saja, satu-satunya hal yang sangat dia takuti adalah kepucatan rambutnya. Itu mengejutkan Christopher – dia mengharapkan pewarna menjadi langkah alami dalam prosesnya. Daripada mencoba meyakinkannya secara lisan, Christopher meyakinkannya dengan bukti.

YouTube

Dia menempatkan wig rambut coklat di atas kepala Pat untuk menunjukkan bagaimana warna yang berbeda dapat menonjolkan wajahnya lebih baik daripada warna abu-abu yang dia miliki saat ini. Dengan enggan, Pat setuju dengan pewarna rambut. Mereka berkompromi dan memilih warna pirang platinum.

Saat Christopher mengungkapkan tatanan rambut Pat yang menakjubkan, ia menjerit gembira. Itu lebih indah dari yang pernah dia bayangkan! Suaminya pasti akan jungkir balik! Lihatlah tampilan baru Pat yang luar biasa dalam video ini. (rpg)

Sumber: FT

Video Rekomendasi

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds