Erabaru.net. Jangan biarkan anakmu menanyakan itu. Karena, pada saat itu, Anda tampaknya telah melewatkan banyak momen indah yang dibutuhkan anak Anda. Bawa anak Anda kapan saja Anda bisa!

Dia berdiri di samping ayahnya dan bertanya dengan lembut,: “Ayah, berapa banyak uang yang kamu hasilkan selama satu jam?”

Ayahnya tidak senang dengan pekerjaannya, sekarang ketika mendengar pertanyaan putrinya, suasana hatinya tampaknya tidak senang. Dia menjawab sebentar dan memintanya untuk kembali ke kamarnya

Setelah memberi jawaban dengan marah, dia sedikit menyesal …

Dia berjalan ke kamar, putrinya sedang duduk dan memegang foto ibunya lalu menangis, dia bertanya pada putrinya apakah merindukan ibunya dan memberi putrinya uang yang dia tanyakan padanya.

Setelah menerima uang dari ayahnya, dia pergi ke tempat dirinya menyimpan uang. Tiba-tiba dia mengambil semua uang simpanannya dan memberikannya kepada ayahnya dan berkata, : “Aku ingin membeli satu jam waktu ayah setiap malam, dapatkah kamu makan malam denganku, “

Da memeluk putrinya.

Kisah ini juga mengingatkan kita semua, tidak peduli betapa sibuknya pekerjaan, Anda juga harus memikirkan keluarga Anda dan menghabiskan lebih banyak waktu untuk lebih memperhatikan keluarga yang Anda cintai. (rpg)

Sumber: FT

Video Rekomendasi

Share

Video Popular