Erabaru.net. Subway in disguise adalah reality show yang menarik, di mana bintang-bintang musik harus menyamar menjadi penyanyi jalanan untuk tampil di kereta bawah tanah dan mengejutkan para penggemar mereka.

Dalam episode ini, Jimmy Fallon dan Maroon 5 akan tampil di 50th street yang terletak di bawah area kompleks Rockfeller Center di New York, salah satu stasiun kereta bawah tanah terpadat.

Dengan pakaiannya, sulit untuk mengenali bahwa dia adalah Adam Levine dari Maroon 5.

Band ini memulai dengan menyanyikan lagu “Crazy Little Thing Called Love”. Tentunya, setelah mereka mulai menyanyikan lirik pertama, banyak orang berkumpul untuk menikmati lagu mereka.

Setelah lagu itu selesai, Jimmy melepas kacamata dan rambut palsunya, ia memperkenalkan identitas sejatinya dan artis lainnya di Maroon 5.

Penumpang di stasiun kereta bawah tanah bersemangat dan memperhatikan penampilan band ini. Para penumpang yang bergegas pulang ke rumah, gadis-gadis muda yang sedang jalan-jalan, orang tua dan anak-anak berkumpul melihat band itu. Suasana yang menarik muncul ketika Maroon 5 menyanyikan lagu “Sugar”.

Sangat menyenangkan bertemu dengan idola kita dalam situasi seperti itu.

Orang-orang harus memesan tiket 5 bulan lebih awal untuk pergi ke konser Maroon 5, tapi sekarang para penggemar dapat menikmati penampilan mereka, itu sangat beruntung! (rpg)

Sumber: Feedytv

Video Rekomendasi

Share

Video Popular