Erabaru.net. Seekor anjing yang ditinggalkan oleh pemiliknya di sebuah hotel hewan peliharaan di Beijing telah menjadi viras setelah pengadilan setempat mengumumkan lelangnya pekan lalu.

Deng Deng, anjing jenis Shiba Inu, 4 tahun, ditinggalkan oleh pemiliknya di Happy Pampering Pet Hotel tiga tahun lalu, Beijing News melaporkan.

Pemilik, yang diidentifikasi sebagai Xiao Moumou, pertama mengirimnya ke hotel hewan peliharaan pada Oktober 2014, menurut Southern Metropolis Daily.

Xiao terakhir muncul di hotel hewan peliharaan itu pada bulan Februari 2015.

(Foto: Sohu)

Yakin bahwa Xiao tidak akan pernah mengambil Deng Deng, pihak hotel mengajukan gugatan menuntut ganti rugi atas perawatan yang telah mereka berikan.

Sayangnya, pengadilan tinggi Chaoyang, Beijing, gagal melacak Xiao.

(Foto: Sohu)

Akibatnya, pengadilan malah menempatkan anjing untuk dilelang dengan harapan memenuhi ganti rugi keuangan hotel hewan peliharaan tersebut.

Dalam sebuah iklan yang banyak dibagikan di media sosial Tiongkok, pengadilan menempatkan Deng Deng di bawah kategori “harta bergerak”.

(Foto: Sohu)

Deng Deng, yang telah dimandulkan dan divaksinasi, berukuran tinggi 40 cm, panjang 50 cm, dan berat sekitar 10 kilogram, dalam iklan itu.

Pengumuman ini telah dilihat lebih dari 200.000 kali, dengan sekitar 2.200 orang mendaftar untuk berpartisipasi dalam lelang.

(Foto: Sohu)

Netizen – yang awalnya menganggap iklan itu palsu – telah mengirimkan ucapan selamat kepada anjing yang ditinggalkan itu.

“Saya harap anjing imut ini segera menemukan rumah baru.”

“Saya juga mendaftar untuk lelang.”

“Saya sangat sedih bahwa anjing itu ditandai ‘harta bergerak’ namun saya tidak bisa menahan tawa.”

“Hotel hewan peliharaan telah melakukan pekerjaan yang baik merawat anjing selama bertahun-tahun.”

“Meskipun saya sangat menyukainya, saya pada dasarnya harus menunggu kami untuk pensiun sebelum kami bisa mendapatkanny. Jika kami bisa mendapatkannya sekarang, kami akan bertanggung jawab untuk itu seumur hidup. ”

(Foto: read01.com)

Lelang Deng Deng dijadwalkan pada 10 November nanti dan akan dimulai pada 500 yuan (sekitar 1 juta rupiah).(yant)

Sumber: nextshark.com/

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds