Erabaru.net. Rambo si anjing Golden Retriever telah mengubah kesukaannya untuk mengendarai kendaraan menjadi kariernya!

Pada hari tertentu, Rambo duduk di atas salah satu mesin pemotong atau traktor pemiliknya, Albert Reid.

Perilaku anjing berusia enam tahun itu tidak hanya untuk pertunjukan. Dia benar-benar membantu tuannya memotong rumput, membajak ladang, memanen jagung, memotong pagar tanaman – dan menarik perhatian banyak orang!

Menurut pemilik Rambo, orang-orang dari kampung halaman mereka di County Down, Irlandia Utara berduyun-duyun ke rumahnya untuk melihat sekilas anjing pemandu traktor itu.

“Tidak ada yang bisa percaya, ketika mereka melihatnya,” kata Reid kepada UK Mirror. “Mereka memfoto dan merekamnya. Orang-orang datang ke halaman kami, mereka kehilangan kata-kata ketika mereka melihat dia melakukan triknya, dia juga anjing yang baik. Dia sangat ramah dengan semua orang yang datang.”

Rambo telah menjadi teman setia Reid sejak ia masih kecil. Kalau ke kota dengan Land Rover, Rambo hanya memiliki satu kekurangan. Dia menolak naik ke kendaraan apa pun. Sebaliknya, ia menunggu dengan sabar agar Reid mengangkatnya.

“Ekornya akan berputar seperti helikopter karena dia sangat bersemangat. Tapi dia tidak bisa melompat ke mobil saya karena suatu alasan,” kata Reid. (rpg)

Sumber: IHD

Video Rekomendasi

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds