Erabaru.net. Terkadang kucing dan anjing menolak untuk akur. Hal ini dapat menyebabkan kekacauan di dalam rumah tangga, di mana pemiliknya harus menghentikan pertengkaran di antara hewan peliharaan mereka.

Entah itu kucing licik yang selalu menyerang atau anjing lucu yang hanya ingin mendapat perhatian – salah satu dari mereka dapat memulai keributan.

Jadi pada hari yang khusus ini, seorang pemilik tidak tahu dia akan menangkap pemandangan di antara kucing dan anjing yang tidak pernah dia lupakan.

YouTube

Video dimulai dengan anjing dan kucing berbaring di tempat tidur. Semua tampak normal saat anjingnya menutup matanya untuk tidur, dan kucingnya yang berbaring di belakang hanya melihat sekeliling, tiba-tiba kamera menangkap suara yang tidak bisa diabaikan kucing.

Saat anjing sedang tidur, dia tanpa sengaja mengeluarkan kentut. Dengan kucing yang berbaring di belakangnya, kucing itu tidak bisa mengabaikan apa yang baru saja ia dengar.

Dia kemudian melihat sekeliling dan memberi anjing itu pandangan mata yang marah, tetapi anjing itu tidak tahu apa yang akan terjadi beberapa detik kemudian.

Tanpa peringatan apa pun, kucing itu tiba-tiba mengulurkan kedua kakinya untuk memberikan dua pukulan cepat pada kepala anjing.

YouTube

Anjing tidur yang malang bahkan tidak pernah melihatnya, kucing lincah mengajarkannya sopan santun untuk tidak kentut saat seseorang ada di belakangnya.

Pemiliknya berhasil merekaman dengan sempurna, dan anjing yang mengantuk terkejut oleh tamparan yang membuat dia bangun.

Meskipun begitu, dia hanya melihat sekeliling dalam kebingungan sebelum dia meletakkan kepalanya kembali ke bawah untuk melanjutkan tidurnya. (rpg)

Sumber: FT

Video Rekomendasi

Share

Video Popular