Erabaru.net. Gadis ini mungkin berusia di bawah 10 tahun, tetapi lihat instrumen yang dia mainkan. Saya tidak percaya apa yang saya lihat.

Anak-anak mungkin luar biasa jika bakat mereka diakui pada usia dini. Itu benar. Bahkan, kita telah melihat banyak anak-anak yang terkenal karena kemampuan luar biasa mereka dalam musik, matematika, alat musik, dan bahkan akting. Semuanya diakui saat mereka belum mencapai 10 tahun.

Dan gadis dalam video ini adalah contoh yang khas. Setelah menonton video ini, semua orang bertanya-tanya: Mengapa anak kecil seperti itu bisa memainkan musik yang begitu indah dengan instrumen yang begitu sulit?

Jawabannya adalah: Yah, karena dia adalah seorang jenius.

Sitar sangat sulit dimainkan dan membutuhkan banyak waktu dan upaya untuk memainkannya dengan baik, bukan untuk menaklukkannya.

Bahkan seniman yang berpengalaman harus mengakui bahwa alat musik ini terlalu sulit untuk dikuasai dalam waktu singkat.

“Sudah bertahun-tahun sejak saya mulai memainkan alat ini. Sampai tahu, saya tidak cukup percaya diri untuk mengatakan bahwa saya telah menguasainya,” kata seorang seniman sitar.

Namun, gadis kecil ini menciptakan sesuatu yang menggembirakan. Dengan ketenangan dan ekspresi percaya diri, memainkan instrumen sulit ini.

Dia memainkan lagu yang bagus, yang pantas dipuji semua orang. Bukan hanya keberanian, tetapi juga bakat sejati seorang gadis yang memiliki minat untuk musik.

(rpg)

Sumber: Feedytv

Video Rekomendasi

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds