Erabaru.net. Kadang-kadang sangat mudah menganggap dunia sebagai tempat yang buruk, sekilas melihat berita dapat meyakinkan Anda, tetapi terkadang ada sesuatu yang begitu baik dan sangat murni, sehingga iman Anda dalam kemanusiaan dipulihkan secara singkat.

Jadi, untuk Territorio de Zaguates Costa Rica, atau ‘Land of the Strays’, surga Kosta Rika bagi lebih dari 900 anjing liar dan terlantar. Kedengarannya luar biasa, bukan?

Land of the Strays adalah tempat perlindungan sementara untuk anjing yang mungkin telah diletakkan di tempat penampungan, sementara mereka menunggu rumah baru dan rumah jangka panjang mereka untuk anjing yang tidak dapat menemukan pemilik baru.

Apakah Anda mulai merasa bahagia?

Sementara di sana, para anjing yang telah ditinggalkan, dirawat oleh tim yang berdedikasi di Land of the Strays.

Foto: Facebook/Land of the Strays

Menurut pernyataan misinya: “Zaguates territory adalah ‘tempat perlindungan tanpa-pembunuhan’, tempat perlindungan anjing di mana kami tidak percaya pada euthanasia sebagai solusi untuk masalah anjing yang ditinggalkan di Kosta Rika. Misi kami adalah menemukan rumah untuk semua anjing yang ada dalam perawatan kami.

“Kami adalah rumah sementara bagi ratusan anjing yang mencari kesempatan kedua, dan kami juga merupakan rumah permanen dari banyak anjing yang mungkin tidak pernah menemukan keluarga mereka sendiri.”

Oh, apakah saya sudah memberitahu Anda yang terbaik? Land of the Strays terbuka untuk umum, jadi jika Anda tertarik untuk mengadopsi, atau Anda benar-benar suka bergaul dengan beberapa anjing sebentar, Anda dapat mengunjungi mereka. Sungguh menakjubkan bukan?

Anjing-anjing tersebut dirawat oleh tim relawan yang memastikan mereka mendapatkan cukup pelatihan dan perhatian, belum lagi makanan dan cemilan.

Ada banyak tempat air dan tempat tidur yang nyaman untuk anjing meringkuk setelah hari yang panjang menjadi sangat menggemaskan.

Siapa yang berpikir untuk datang ke ‘Land of the Strays’? Ayolah, itu bukan aku saja. (rpg)

Sumber: LB

Video Rekomendasi

Share

Video Popular