Erabaru.net. Seorang gadis menaruh koin di topi pemain Kontrabas di jalan, mungkin dia hanya ingin menunjukkan kebaikannya, tetapi tiba-tiba dia menyaksikan konser yang mengesankan.

Seorang lelaki muncul di jalan dengan Kontrabas, tetapi anehnya dia tidak memainkannya, hanya berdiri di tempatnya. Beberapa saat kemudian, seorang gadis kecil menghampiri seniman jalanan itu dan meletakkan koin ke topi di depannya, lalu dia tersenyum ramah.

Gadis itu menaruh koin ke topi musisi itu

Tidak dapat dipercaya, setelah gadis itu menaruh koin di topinya, musisi itu mulai memainkan “Ode to joy”, dan musisi lainnya muncul secara bergantian. Mereka datang bersama dan menyelaraskan ke dalam ekstravaganza.

Lalu ada lebih banyak kejutan.

Musisi lainnya muncul di samping musisi itu

Dari solo Kontrabas ke orkestra, yang menarik perhatian semua orang yang lewat. Semakin banyak orang berkumpul di sekitar mereka, bahkan anak-anak naik ke orangtua mereka untuk melihatnya.

Orkestra yang mengejutkan itu menarik perhatian semua orang yang lewat

Sangat menarik melihat konser dengan kejutan seperti itu, yang mungkin merupakan pengalaman yang tak terlupakan bagi mereka yang hadir di tempat kejadian, terutama gadis yang memasukkan koin ke dalam topi untuk memulai konser secara langsung. (rpg)

Sumber: Feedytv

Video Rekomendasi

Share

Video Popular