Erabaru.net. Sekarang, ini adalah salah satu cara untuk menyebarkan sukacita liburan. Kita semua berkewajiban untuk membagikan semangat dan pesan Natal dengan segala cara yang kita bisa.

Bisa melalui kartu Natal dan memberikannya kepada orang-orang yang Anda cintai.

Mungkin cara Anda adalah dengan memanggang kue dan membawanya ke tempat kerja Anda untuk membagikannya dengan rekan kerja Anda.

Atau mungkin Anda memiliki suara yang luar biasa dan Anda memutuskan untuk mengangkut karcis dengan orang lain untuk menyebarkan pesan Natal melalui lagu.

Namun, satu kelompok di Prunty Farms memutuskan untuk melakukan sesuatu yang tidak biasa untuk membawa sukacita dan keceriaan liburan kepada orang-orang.

Setelah ladang diisi dengan sekitar 10 inci salju, salah satu petani naik ke traktor dan memulai misi Natal khususnya sendiri.

Dia tahu bahwa jika dia melakukannya dengan benar dan berhasil, maka tidak ada keraguan bahwa itu akan mencapai dan menyentuh – banyak orang.

Karena dia ingin menulis pesan di salju, dia hanya memiliki satu kesempatan untuk melakukannya dengan benar. Tidak mungkin baginya untuk mengulangi seandainya dia membuat kesalahan, karena semuanya sudah terdesak.

Para pekerja lain di Prunty Farms memiliki banyak kepercayaan pada Dan si petani, dan mereka percaya pada kemampuannya untuk melakukannya. Untuk itu, mereka mengirim drone ke langit setelah Dan berangkat, untuk merekam semuanya agar seluruh dunia dapat menikmati.

Dan mengemudikan traktor di ladang yang luas, sementara rekannya membantu merekamnya. Meskipun Dan tidak dapat benar-benar melihat apa yang dia lakukan, dia memiliki keyakinan bahwa usahanya dibimbing oleh semangat Natal.

Orang-orang di Prunty Farms berdoa agar hasil akhir dari tindakan Dan akan berhasil. Pada akhirnya, itu lebih dari yang diharapkan dan kemudian menjadi sensasi viral di Internet.

Prunty Farms menulis, “Apa yang Anda dapatkan ketika Anda menggabungkan drone, traktor, dan 10 inci salju? NATAL YANG CERIA. Kami sangat berharap Santa dapat melihat ini ketika dia terbang pada Malam Natal !!!”

Penonton juga benar-benar terpesona.

Beberapa komentar mereka termasuk, “Ini sangat bagus. Terima kasih, dan Selamat Hari Natal”

Yang lain menulis, “Wow. Ini bagus dan keren” (rpg)

Sumber: JJ

Video Rekomendasi

Share

Video Popular