Erabaru.net. Orang-orang memiliki kebiasaan mengejutkan kita lebih sering daripada tidak. Jadi ketika seorang polisi yang sedang tidak bertugas bernama Mike Morgan dari Kantor Sheriff County Codington di Watertown, South Dakota berada di dalam gedung pengadilan tertutup, dia menyuruh rekannya untuk merekam dia menyanyikan lagu khusus.

Itu karena petugas itu tertarik untuk melakukannya di dalam gedung pengadilan yang kosong dan mengakui, “Akustik di sini luar biasa”.

YouTube

Akhirnya, setelah sekian lama menunggu petugas itu akhirnya mendapatkan kesempatan untuk menyanyikan lagunya di dalam.

Tapi ini bukan lagu biasa. Petugas itu memilih salah satu lagu yang sangat pas untuk lingkungannya dan memilih untuk menyanyikan lagu kebangsaan.

Tanpa sepengetahuan pejalan kaki yang melihatnya semata-mata sebagai polisi, ketika Mike tidak bertugas dia benar-benar seorang penyanyi.

YouTube

Saat Mike mengambil napas dalam-dalam, dia bersiap untuk mengukuhkan lagunya – dan ketika dia melakukannya, itu benar-benar menakjubkan.

Dia tidak bercanda ketika dia mengatakan akustik di dalamnya sempurna. Struktur bangunan memberikannya suara yang indah dan hampir menghantui.

Karena bangunan itu kosong, ia benar-benar bergerak dan bergetar di seluruh bangunan, hampir memberi sedikit gema.

Petugas Mike memiliki bakat suara yang luar biasa dan kami sangat senang dia memutuskan untuk membagikannya dengan semua orang. Dengarkan sendiri dalam video ini. (rpg)

Sumber: FT

Video Rekomendasi

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds